BOLA

Selasa, 12 September 2017 | 08:43 WIB

Lupakan Semen Padang, Persib Fokus ke Borneo FC

Nandang Permana Sidik
Lupakan Semen Padang, Persib Fokus ke Borneo FC
Tony Suicpto (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Bandung - Hasil imbang yang diraih Persib di pertandingan kandang melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (09/9/2017) lalu membuat Tony Suicpto kecewa.

Toni mengatakan, semua pemain harus bisa introspeksi diri karena bisa saja hasil imbang di kandang tersebut merupakan teguran bagi semua pemain yang sudah yakin bisa mempertahankan tren positif kemenangan di kandang.




"Yang pasti hasilnya sangat mengecewakan, karena ini kita main kandang. (Mungkin) ini juga teguran buat kita. Kita tadinya ingin mempertahankan tren positif (menang), tapi ini buat kita introspeksi juga ada hikmahnya," kata Tony Sucipto.

Menurut dia, para pemain Persib harus segera bangkit untuk menyongsong laga berikutnya yang dipastikan akan berjalan berat karena harus bertandang ke tim kuart, Borneo FC. Tony pun harus menelan kekecewaan lagi, karena di laga tandang kali ini ia tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

"Pasti (kecewa) tidak bisa main, tapi tetap mendoakan semoga mendapatkan hasil maksimal. Kita harus fokus ke depan melihat pertandingan selanjutnya. Semoga teman-teman juga bisa mendapatkan hasil maksimal di sana, tidak berlarut-larut dalam kekecewaan hasil pertandingan kemarin," pungkasnya.[rza]
#persib
BERITA TERKAIT
Komentar Pelatih Persib Usai Diimbangi BFC
Penyebab BFC Gagal Menang di Kandang Persib
Bhayangkara Tak Masalah Raih Hasil Imbang
POLRI Adakan Nonton Bareng Bhayangkara FC
Gol Essien Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC
Persib Dapat Kabar Baik Hadapi Bhayangkara FC
Jelang Lawan Persib, BFC Dapat Keuntungan

ke atas