BOLA

Selasa, 12 September 2017 | 12:04 WIB

Kapten PSG Lupakan Kekalahan Atas Barca Musim Lalu

Andre Syamsurizal
Kapten PSG Lupakan Kekalahan Atas Barca Musim Lalu
(Foto: GettyImages)


INILAHCOM, Glasgow - Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva mengakui timnya telah melupakan kekalahan mereka di Liga Champions melawan Barcelona musim lalu. Menurutnya musim ini akan berbeda untuk PSG.

Musim ini PSG kembali ikut serta dalam kompetisi Liga Champions. Mereka mencoba memulai kembali perjuangan untuk menjadi klub terbaik Eropa dengan melupakan hasil mengecewakan di musim lalu.



Di babak 16 besar Liga Champions musim 2016-17, PSG digugurkan secara dramatis oleh Barcelona. Padahal mereka mengantongi kemenangan besar di leg pertama.

PSG terlihat sudah melangkahkan satu kaki mereka ke perempatfinal ketika menang 4-0 atas Barcelona di Paris. Namun diluar dugaan Barca mampu membalikkan keadaan dengan menang 6-1 dan lolos ke perempatfinal.


Kekalahan yang mengecewakan itu disebut Silva telah dilupakan oleh timnya. Saat ini mereka memasuki musim baru yang sama sekali berbeda dengan sebelumnya.

"Kami sudah melupakan hal itu. Ini adalah Liga Champions yang baru," ujar Silva, dilansir dari ESPN.

"Kami siap untuk memulai kompetisi dengan baik. Kami akan berusaha untuk memperoleh kemenangan di setiap pertandingan," tambah pemain bertahan timnas Brasil itu.

PSG akan menjalani laga pertama mereka di Liga Champions melawan wakil Skotlandia, Glasgow Celtic. Laga tersebut akan diadakan di Celtic Park, Glasgow hari Rabu dini hari (13/9/2017) WIB.
#psg #thiago silva
BERITA TERKAIT
PSG Kehilangan Sejumlah Pemain Kunci
Rakitic Belum Ikhlas Barca Lepas Neymar ke PSG
PSG Buat Kebijakan soal Penendang Penalti
Neymar Tak Mungkin Berani Debat dengan Messi
Debat dengan Cavani, Neymar Rindukan Messi?
Neymar Minta PSG Jual Cavani
Zidane Tanggapi Perseteruan Neymar-Cavani

ke atas