BOLA

Selasa, 12 September 2017 | 13:08 WIB

PSG Tak Diminati Asensio

Andre Syamsurizal
PSG Tak Diminati Asensio
Pemain Real Madrid, Marco Asensio (Foto: Skysport)


INILAHCOM, Madrid - Pemain Real Madrid, Marco Asensio mengutarakan keinginannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Dia juga menyatakan tidak tertarik untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain meski sempat dikaitkan.

Asensio menjadi buah bibir dalam beberapa pertandingan terakhir Madrid. Pemain 21 tahun itu menunjukkan performa gemilang dengan berkontribusi mencetak gol di beberapa pertandingan Madrid.



Di Piala Super Spanyol, dia menjadi bintang saat mengalahkan Barcelona. Asensio juga menjadi pahlawan Madrid ketika menyelamatkan mereka dari kekalahan melawan Valencia tiga pekan lalu.

Penampilan Asensio membuat dirinya dilirik oleh beberapa klub besar Eropa lainnya. PSG sempat dikaitkan dengannya, namun Asensio menyatakan dirinya tidak tertarik kepada klub ibu kota Prancis itu.


"Saya tidak tahu seberapa besar harga saya. Mungkin bisa dilihar dari klausul pembelian kontrak saya," ujar Asensio kepada COPE.

"Bagaimana jika saya bergabung dengan PSG? Tidak, tidak juga, karena saya merasa sangat senang berada disini," lanjut Asensio.

Asensio memiliki kontrak dengan Madrid hingga tahun 2022. Pada kontrak tersebut, terdapat klausul pelepasan sebesar 72 juta Poundsterling (1,25 triliun Rupiah).



Sumber: Soccerway
#assensio #madrid #psg
BERITA TERKAIT
PSG Buat Kebijakan soal Penendang Penalti
Komentar Benzema Usai Perpanjang Kontrak di Madrid
Ramos Khawatirkan Performa Madrid
Neymar Tak Mungkin Berani Debat dengan Messi
Zidane Berusaha Lupakan Kekalahan
Benzema Perpanjang Kontrak dengan Madrid
Mbappe Masih Berpeluang ke Madrid

ke atas