BOLA

Selasa, 12 September 2017 | 17:06 WIB

Aubameyang Senang Dapat Pujian dari Maldini

Andre Syamsurizal
Aubameyang Senang Dapat Pujian dari Maldini
Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Skysport)


INILAHCOM, Dortmund - Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengaku dirinya senang mendapatkan pujian dari legenda AC Milan, Paolo Maldini. Dia juga mengakui bahwa Maldini merupakan pemain idolanya.

Baru-baru ini Maldini mengungkapkan penyesalannya melihat performa Aubameyang yang semakin meningkat sebagai seorang pencetak gol. Aubameyang merupakan pemain akademi dari Milan yang hengkang ketika tidak dapat bermain di tim utama.



Maldini mengakui mantan timnya itu tidak menyangka striker Gabon itu akan menjadi pemain seperti saat ini. Ketika Milan menginginkan Aubameyang kembali, harganya pasti sudah melambung naik.


Mendengar komentar dari bek kiri legendaris timnas Italia tersebut, Aubameyang mengungkapkan kegembiraannya lewat Twitter. Bahkan dia juga mengakui bahwa Maldini adalah pemain idolanya.

"Senang mendengar bahwa P. Maldini mengatakan hal yang baik tentang saya. Saya menonton dia layaknya pahlawan ketika saya berada di Milano #bigrespect," tulis Aubameyang di Twitternya.

Sejak pindah ke Dortmund, karir Aubameyang terus menanjak. Musim lalu mencetak 40 gol untuk Dortmund di seluruh kompetisi.

Sumber: Goal
#milan #aubameyang #maldini
BERITA TERKAIT
Kalah dari Sampdoria, Milan Dikritik Fassone
Tekad yang Kurang Jadi Alasan Kekalahan Milan
Milan Terpleset di Kandang Sampdoria
Aubameyang Tak Lagi Impikan Real Madrid
Dua Penalti Menangkan Milan Atas SPAL
Milan Banyak Rekrut Pemain, tapi Tak Ada Superstar
Allegri Bukan Alasan Hengkangnya Bonucci

ke atas