HIBURAN

Selasa, 12 September 2017 | 17:05 WIB

Konser Dongeng Naura 2 Sapa Penggemar di Bandung

Aris Danu
Konser Dongeng Naura 2 Sapa Penggemar di Bandung
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Sukses menggelar Konser Dongeng Naura 2 di Jakarta, Naura akan menyapa para penggemarnya di Kota Bandung, Jawa Barat pada 4 November 2017.

Rencann konser anak sulung Nola B3 itu rupanya mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya di Kota Kembang. Terbukti tiket konser sudah ludes terjual dalam waktu dua hari. Promotor hanya menyediakan tiket sebanyak 1900 dan saat ini sudah terjual.

"Kami cukup terkejut saat pertama buka penjualan tiket, karena dalam waktu 4 jam tiket langsung kejual 1500an. Lalu, di hari kedua tiket yang sisa empat ratus juga habis dalam waktu 3 jam," kata Bunna, selaku Founder dan CEO Kaleia Creative sebagai promotor Konser Dongeng Naura 2 di Bandung kepada wartawan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2017).

Para pemburu tiket itu menurut Bunna tidak hanya dari Bandung saja, namun juga datang dari luar kota Bandung. Bahkan ada pembeli tiket Konser Dongeng Naura 2 dari Singapura dan Hong Kong.


"Aku juga punya pengalaman waktu di Singapura tiba-tiba ada yang minta foto bareng. Mereka bilang penggemar aku. Aku Enggak menyangka kalau ada penggemar di Singapura juga," kata Naura.

Pertunjukan musikal yang akan digelar di Bandung menurut Nola B3 akan sedikit berbeda dari sebelumnya. Nola akan memberikan gimmick sebagai kejutan untuk Konser Dongeng Naura 2 di Bandung.

"Nantinya akan ada perbedaan gimmick di panggung, kostum dan beberapa lagu juga akan ada yang diubah," ujarnya.

Nola menambahkan, untuk Konser Dongeng Naura 2 di Bandung pihaknya juga akan melibatkan seniman lokal yang dipilih melalui audisi.

"Nanti kami juga akan mengadakan audisi untuk mencari penari dan musisi asli Jawa Barat untuk memberikan kesan berbeda di konser Naura kali ini," paparnya. [adc]
#Naura #konser dongeng naura 2 bandung
BERITA TERKAIT
Dude Harlino Ikut Renovasi Sekolah Dasar di Sleman
Kabar Duka! Artis Senior Laila Sari Tutup Usia
PADI Reborn Jadi Magnet Authenticity Fest Bandung
ADA Band Dukung Keputusan Donnie untuk Keluar
Ditinggal Vokalis, Bagaimana Nasib ADA Band?
(Authenticity Fest 2017) PADI Reborn Sukses Hipnotis Warga Bandung
Kahitna Hipnotis Ribuan Alumni SMA 31 Jakarta

ke atas