HIBURAN

Selasa, 12 September 2017 | 18:10 WIB

Tiket Konser Dongeng Naura 2 Bandung Sudah Ludes!

Aris Danu
Tiket Konser Dongeng Naura 2 Bandung Sudah Ludes!
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Konser musikal bertajuk Konser Dongeng Naura 2 di Bandung akan digelar pada 4 November mendatang. Namun tiket untuk konser tersebut sudah ludes terjual.

"Tiket presale langsung sold out dalam dua hari. Sebenarnya dalam hitungan jam di hari pertama, dua sampai tiga jam sekitar 1500 terjual," kata Bunna, promotor dari Kaleia Creative saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2017).

Konser musikal penyanyi cilik yang sudah memiliki banyak penggemar di kalangan anak-anak ini akan dihelat di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

Bandung merupakan kota pertama yang dipilih untuk perhelatan Konser Dongeng Musikal 2. Sebelumnya, konser ini telah sukses digelar di Jakarta.


"Harapan kita semoga nanti kota-kota lain seperti Surabaya, Medan, Yogya bisa segera menyusul ya," kata Baldi, ayah Naura.

Sementara itu Naura mengaku antusias dan senang ketika mengetahui antusias penonton konsernya di Bandung. Terlebih setelah mendapat kabar tiketnya ludes meski masih dua bulan mendatang konser itu digelar.

"Senang banget dan kaget juga. Karena aku kalau nyanyi suka enggak sabar. Nyanyi di Bandung itu semangat banget. Pasti mereka semua hafal," ujar anak sulung Nola B3 itu.

Konser Dongeng Naura 2 di Bandung akan menyuguhkan konsep yang kurang lebih sama dengan konsernya di Jakarta. Hanya saja, Naura membawakan 18 lagu dengan beberapa gimmick sebagai kejutan pada Konser Dongeng Musikal 2 nanti, demikian dikatakan Nola B3. [adc]
#Naura #konser dongeng naura 2 bandung
BERITA TERKAIT
Pro Kontra, Via Vallen: Mereka Enggak Tahu Apa-apa
Pucuk Cool Jam 2018 Dimulai dari Jakarta
Sissy Priscillia Puji Akting Vanesha di Film Dilan
Siti Badriah Belajar Dialek Jawa Demi Pawang Kuota
(Film "Dilan 1990") Cerita Iqbaal Ketika Bertemu Sosok Nyata Dilan
Giring Terharu Atas Keikhlasan Para Personel Nidji
Rian DMASIV Bicara Tarif Manggung Kampanye Pilkada

ke atas