HIBURAN

Selasa, 12 September 2017 | 20:15 WIB

Suami Untuk Mak Persatukan Rano Karno-Lydia Kandou

Aris Danu
Suami Untuk Mak Persatukan Rano Karno-Lydia Kandou
Rano Karno dan Lydia Kandou (Foto: istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Film Suami Untuk Mak mempertemukan kembali artis senior Rano Karno dan Lydia Kandou setelah puluhan tahun keduanya tidak bersanding dan berpasangan dalam film.

"Senang ya tentunya. Otomatis jadi reuni gitu," ungkap Lydia Kandou saat jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).



Pemilik nama asli Lydia Ruth Elizabeth Kandou ini mengatakan, untuk beradu akting dengan aktor sekaliber Rano ia tidak menemukan kesulitan. Terlebih keduanya pernah berpasangan dalam film lawas, salah satunya berjudul Nikmatnya Cinta (1980).

"Saat reading kita sudah masuk peran kita masing-masing. Ya otomatis begitu di lapangan sudah enggak kaku lagi, mengalir begitu saja," ucap aktris berusia 54 tahun itu.


Film karya sutradara Yoshua Rocky ini diakui Lydia Kandou sebagai film nostalgia setelah 33 tahun dirinya tidak beradu akting dengan Rano Karno.

"Tentu aja (nostalgia). Tadi waktu nonton yang adegan Rano tahu-tahu dia (Rano) datang, terus dia bilang 'maukah...', lalu saya yang nontonnya cieee ...gitu sendiri. Jadi teringat waktu masih muda," demikian Lydia Kandou.

Selain dua bintang senior tersebut, film produksi CMI Production ini juga diperankan oleh Billy Syahputra, Edric Tjandra, Taufiq Saini, Asha Syara, Cut Memey, Chika Waode, Naomi Papilaya, Ari Wibowo, dan alumni stand up comedy, yaitu Cemen, Raim Laode dan Arafah.

Suami Untuk Mak dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 20 September 2017. [adc]
#rano karno #lydia kandou #film Suami Untuk Mak
BERITA TERKAIT
Inilah Daftar Film di Korea-Asean Cinema Week 2017
Begini Cara Dian Nitami Merawat 20 Kucing di Rumah
Joko Anwar Menunggu 10 Tahun Demi Pengabdi Setan
Malas ke Mal, Ferry Salim Pilih Belanja Via Daring
Wika Salim Banjir Ucapan dari Para Artis, Ada Apa?
Artis Cilik Fefa Ingin Menginspirasi Anak-Anak
Film My Stupid Boyfriend Janjikan Komedi Segar

ke atas