TEKNOLOGI

Rabu, 13 September 2017 | 06:00 WIB

Xiaomi Luncurkan Laptop Pesaing MacBook Pro

Xiaomi Luncurkan Laptop Pesaing MacBook Pro
(theverge.com)


INILAHCOM, Beijing - Bersamaan dengan peluncuran smartphone Mi Mix 2 dan Mi Note 3, Xiaomi juga mengumumkan kehadiran laptop terbaru mereka yang diberi nama Mi Notebook Pro.

Laptop yang ditargetkan untuk jadi pesaing MacBook Pro ini dilengkapi dengan prosesor generasi kedelapan Intel Core i7 quad-core terbaru dan grafik NVIDIA GeForce MX150, untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus.



Mi Notebook Pro hadir dengan layar sebesar 15,6 inci Full-HD yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, dan sensor sidik jari yang terintegrasi ke dalam touchpad untuk membuka kunci laptop.

Baca juga: Xiaomi Resmikan Mi Mix 2, Harga Mulai Rp6,7 Juta

Mi Notebook Pro dipasangkan dengan 256GB PCle NVMe Solid-State Drive (SSD). Selain itu, perangkat tersebut memiliki satu slot SATA SSD kosong yang memberikan opsi bagi para pengguna untuk memperluas penyimpanannya.


Laptop ini menggunakan versi China dari sistem operasi Windows 10 dan para pengguna akan mendapatkan salinan lisensi penuh dari Microsoft Office dan Kingsofts WPS Office.

Mi Notebook Pro memiliki total tiga konfigurasi, yakni model dengan Intel Core i5+RAM 8GB+ROM 256GB seharga 5.599 yuan (sekitar Rp11,3 juta), model dengan Intel Core i7+RAM 8GB+ROM 256GB dengan banderol 6.399 yuan (sekitar Rp12,9 juta), dan model dengan Intel Core i7+RAM 16GB+ROM 256GB yang ditawarkan dengan harga 6.999 yuan (sekitar Rp14,1 juta).







#Xiaomi #laptop #MiNotebookPro #MacBookPro #Apple
BERITA TERKAIT
(Komparasi Smartphone) Xiaomi Mi A1 vs Moto G5s Plus vs ZenFone 4 Max Pro
Huawei Mate 10 Pro Akan Lebih Mahal dari iPhone X?
Apple Belum Mulai Produksi iPhone X?
Dual Kamera Xiaomi Mi A1, Apa Kelebihannya?
Android One Xiaomi Mi A1 Meluncur di Indonesia
Apple Bakal Kerepotan Penuhi Permintaan iPhone X
Xiaomi Mi Mix 2 Ludes Terjual dalam 58 Detik

ke atas