TEKNOLOGI

Rabu, 13 September 2017 | 11:00 WIB

Masuki AS, ZenFone 4 Max Dibanderol Rp2,5 Juta

Masuki AS, ZenFone 4 Max Dibanderol Rp2,5 Juta
(digit.in)


INILAHCOM, San Francisco - ASUS ZenFone 4 Max diumumkan pada pertengahan Agustus di Taiwan, dan baru saja diluncurkan pekan lalu di Indonesia. Kini, smartphone tersebut kabarnya siap mencuri perhatian para pengguna smartphone di AS.

GSM Arena menyebut ZenFone 4 Max telah tersedia di toko online ASUS, Amazon, Best Buy, Newegg, dan B&H dengan harga US$199 atau sekitar Rp2,5 juta, dan kompatibel dengan operator berbasis GSM seperti AT&T, T-Mobile, berbagai sub-brand mereka, dan MVNO yang beroperasi di jaringan mereka. Sementara, operator berbasis CDMA seperti Verizon dan Sprint tidak mendukung.




Versi ZenFone 4 Max yang mendarat di AS hadir dengan layar sentuh 5,5 inci beresolusi HD 720p, chipset Snapdragon 430 dengan CPU Cortex-A53, RAM 3GB, memori internal 32GB yang dapat diperluas dan fungsi dual-SIM.

Handset tersebut telah dilengkapi kamera belakang ganda 13MP+5MP, kamera selfie 8MP, dan menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat, serta tetap mengusung fitur utamanya yaitu baterai berkapasitas 5.000mAh.

Pada dasarnya, varian ini adalah ZenFone 4 Max untuk pasar internasional namun dengan layar yang lebih rendah dan dukungan untuk band LTE yang berbeda.
#ASUS #AS #ZenFone #ZenFone4Max #harga
BERITA TERKAIT
Snapdragon 835 Otaki ASUS ZenFone 4 Pro
(Komparasi Smartphone) Xiaomi Mi A1 vs Moto G5s Plus vs ZenFone 4 Max Pro
Huawei Mate 10 Pro Akan Lebih Mahal dari iPhone X?
ASUS Rilis ZenFone V Khusus Pasar AS
Perebutan Tim Gaming Terbaik di ASUS ROG Masters
(Review Smartphone) ZenFone 4 Max Pro Memikat dengan Baterai Besar
ASUS Rilis Laptop Murah bagi Pelajar dan Mahasiswa

ke atas