BOLA

Rabu, 13 September 2017 | 03:00 WIB

Banding Ditolak, Mane Dihukum Tiga Laga

Reza Adi Surya
Banding Ditolak, Mane Dihukum Tiga Laga
(Foto: skysports)


INILAHCOM, Liverpool - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menolak banding yang dilakukan Liverpool terkait kartu merah Sadio Mane saat melawan Manchester City akhir pekan kemarin.

Mane mendapat kartu merah langsung dari wasit Jon Moss setelah kakinya mengenai wajah kiper City, Ederson jelang babak pertama usai. Akibatnya Ederson mengalami luka serius di pipi bagian kiri.



Kartu merah langsung artinya Mane akan menjalani larangan bermain di tiga pertandingan. Liverpool melakukan banding demi mengurangi hukuman.


Komisi Independen FA memiliki opsi mengurangi hukuman menjadi satu atau dua pertandingan, tapi banding yang diajukan Liverpool ditolak.

"Hukuman larangan bertanding Sadio Mane, yang akan efektif secepatnya, tak mengalami perubahan setelah banding yang dilakukan ditolak usai dengar pendapat dengan Komisi Independen," bunyi pernyataan FA, dikutip dari Sky Sports.

"Pemain depan Liverpool itu diusir karena pelanggaran serius saat pertandingan melawan Manchester City, Sabtu (9 September 2017)," tutup pernyataan FA.

Dengan demikian, Mane dipastikan absen saat Liverpool menjamu Burnley akhir pekan ini, tandang ke Leicester City di Piala Liga, dan kembali melawan Leicester City di Liga Primer Inggris.
#Mane #Liverpool
BERITA TERKAIT
Ederson Sudah Maafkan Mane Soal Tendangan Ke Wajah
Klopp Tak Peduli Main Indah, yang Penting Menang
Salah Sebelumnya Hanya Dipandang Sebelah Mata
Liverpool Sukses Balaskan Dendam ke Leicester
Fakta Baru Soal Barca, Liverpool dan Coutinho
Data dan Fakta Jelang Leicester vs Liverpool
Liverpool Raih Hasil Buruk, Klopp Menolak Panik

ke atas