TEKNOLOGI

Rabu, 13 September 2017 | 15:15 WIB

Pre-order Note 8 Paling Banyak dari Seri Note Lain

Pre-order Note 8 Paling Banyak dari Seri Note Lain
(ist)


INILAHCOM, San Francisco - Galaxy Note 8 menjadi produk paling laris dengan angka pemesanan via pre-order paling tinggi di antara seri Galaxy Note lainnya, kata Samsung seperti dilaporkan Reuters.

Perusahaan teknologi Korea Selatan ini menaruh harapan pada Galaxy Note 8 untuk mempertahankan dominasinya karena harus bersaing dengan iPhone terbaru keluaran Apple Inc.



Galaxy Note 8 mulai dijual pada Jumat pekan lalu (9/9/2017) di AS, Korea Selatan, dan beberapa negara lain


Samsung pun mengaku telah menerima tanggapan positif dari penjualan Galaxy Note 8, setelah dibukanya pre-order dari sekitar 40 negara.

"Sejak resmi diluncurkan di New York pada 23 Agustus lalu, banyak pembeli dan mitra mengatakan bahwa tanggapan awal yang sangat menggembirakan," kata DJ Koh, Presiden Bisnis Komunikasi Selular di Samsung Electronics, seperti dilansir VOA News.

Dijual dengan harga US$930 hingga US$960 oleh operator jaringan AS, sudah termasuk paket data dan panggilan telepon, Galaxy Note 8 akan memulai era baru smartphone dengan harga premium, yang diperkirakan analis akan diikuti dengan iPhone terbaru yang dijual seharga US$1.000 lebih bulan depan.
#samsung #galaxynote #galaxynote8 #preorder
BERITA TERKAIT
Samsung Galaxy S8+ Rose Pink Tersedia di Eropa
Samsung: Galaxy Note 8 Tersedia di 42 Negara
Pemesanan Galaxy Note 8 Tembus 800 Ribu Unit
Samsung Rencanakan Smartphone Lipat di 2018
XL Buka 'Pre-order' Samsung Galaxy Note 8
Samsung Mulai Kerjakan Update Android Oreo
Samsung Luncurkan Tablet Galaxy Tab A (2017)

ke atas