BOLA

Rabu, 13 September 2017 | 04:36 WIB

Chelsea Menang Telak, Ini Tanggapan Conte

Reza Adi Surya
Chelsea Menang Telak, Ini Tanggapan Conte
(Foto: gettyimages/Catherine Ivill)
INILAHCOM, London - Chelsea memulai matchday pertama penyisihan Liga Champions Grup C dengan kemenangan telak 6-0 atas Qarabag. Pelatih Antonio Conte mengaku puas meski banyak beberapa pemain inti dicadangkan.

Berlaga di Stamford Bridge, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, enam gol The Blues dicetak Pedro Rodriguez, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Michy Batshuayi (2).


Di laga ini, Conte tak memainkan Alvaro Morata, David Luiz, Eden Hazard, dan Victor Moses. Meski demikian, Chelsea bukan tandingan dari debutan asal Azerbaijan tersebut.

"Ini hasil yang bagus. Kami memulai Liga Champions dengan cara yang benar. Saya melihat adanya komitmen besar, fokus, dan konsentrasi sejak awal. Penampilan bagus dari para pemain," ungkap Conte, dikutip dari BBC.

"Banyak hal positif yang kami tunjukkan. Davide Zappacosta tampil baik dan Eden Hazard berusaha menemukan performa terbaiknya. Penting memberikan kesempatan bermain kepada pemain seperti Andreas Christiansen. Mereka harus tahu saya percaya pada mereka. Saya punya 17-18 pemain senior. Semua pemain punya kesempatan main," katanya.
#LigaChampions #Chelsea
BERITA TERKAIT
Lawan MU Laga Penting untuk Chelsea
Mou Kesal dengan Staf Medisnya Soal Herrera
(Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Kesal Roma Kalah EDF Ingin Ganti Setengah Timnya
(Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Gagal Kalahkan MU Perasaan Montella Campur Aduk
(Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Jadi Penyelamat MU, De Gea Ukir Catatan di Sevilla
MU Bukan Favorit Juara Liga Champions, tapi...
Conte Sudah Packing Koper Andai Dipecat Chelsea

ke atas