BOLA

Rabu, 13 September 2017 | 05:02 WIB

Pogba Tumbal Kemenangan MU

Reza Adi Surya
Pogba Tumbal Kemenangan MU
(Foto: gettyimages/Laurence Griffiths)
INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba menjadi tumbal kemenangan Manchester United atas Basel. Pemain asal Prancis mengalami cedera hamstring dan diragukan tampil melawan Everton akhir pekan ini.

Pogba ditarik keluar di menit ke-19 saat MU mengalahkan Basel 3-0, Rabu (13/9/2017) di matchday pertama penyisihan Liga Champions Grup A di Old Trafford.

Posisi Pogba diganti Marouane Fellaini yang akhirnya mampu mencetak gol pembuka Setan Merah. Tim medis MU belum melaporkan seberapa parah cedera Pogba, tapi pelatih Jose Mourinho mengindikasikan mantan pemain Juventus akan absen di laga menghadapi Everton akhir pekan ini.


"Bagi saya sepertinya dia cedera hamstring, tapi saya belum bicara dengan departemen medis. Skuad memang seperti ini, skuad ada yang cedera, ada yang akumulasi kartu. Kami tak menangis dengan pemain cedera," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Andai Pogba tak bisa main hari Minggu (lawan Everton), kami masih punya Ander Herrera, Michael Carrick, Fellaini, dan Nemanja Matic," tambahnya.

"Saya tahu dari pengalaman Pogba mengalami cedera otot. Menurut pengalaman saya, cedera otot membuat Anda harus absen beberapa pekan," tandasnya.
#LigaChampions #ManUnited #Pogba
BERITA TERKAIT
Mourinho Puji Profesionalitas Pogba
Lawan MU Laga Penting untuk Chelsea
Agen Mulai Tawarkan Pogba ke Klub Top Eropa
Sikap Mourinho Saat Ini Bagus untuk Karier Pogba
Pemain-pemain MU Sempat Ragukan Kualitas De Gea
Mou Kesal dengan Staf Medisnya Soal Herrera
(Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Kesal Roma Kalah EDF Ingin Ganti Setengah Timnya

ke atas