BOLA

Rabu, 13 September 2017 | 11:13 WIB

Presiden PSG Puas dengan Kemenangan Telak

Andre Syamsurizal
Presiden PSG Puas dengan Kemenangan Telak
Presiden klub Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi (Foto: GettyImages)


INILAHCOM, Glasgow - Presiden klub Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi mengaku puas dengan kemenangan besar timnya atas Glasgow Celtic di Liga Champions. Menurutnya itu adalah hal yang ideal untuk mengawali kompetisi.

Bertandang ke Celtic Park, PSG menggasak tuan rumah dengan skor 5-0 di pertandingan pertama mereka di Liga Champions, Rabu dini hari (13/9/2017) WIB. Kemenangan tersebut memastikan mereka menempati posisi teratas klasemen grup B.



Empat dari lima gol PSG tercipta dari trisula penyerang Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe. Sementara satu gol lagi datang dari pemain Celtic yang melakukan gol bunuh diri.

Menanggapi hasil tersebut, Al-Khelaifi mengaku puas. Menurutnya hasil tersebut ideal untuk mengawali Liga Champions musim ini.


"Kami menampilkan permainan yang sangat bagus malam ini, terutama di babak pertama," terang Al-Khelafi, dilansir dari ESPN.

"Menang 5-0 saat tandang adalah skenario yang baik untuk memulai Liga Champions," imbuhnya.

"Para pemain telah bermain sangat baik, inilah hasil dari motivasi mereka. Saya sangat senang malam ini," pungkas mantan petenis asal Qatar tersebut.

Pertandingan PSG berikutnya di Liga Champions adalah pada tanggal 28 September nanti. Lawan mereka berikutnya adalah raksasa Jerman, Bayern Munchen yang baru mengalahkan Anderlecht 3-0.
#psg
BERITA TERKAIT
PSG Simpan Tenaga Jelang Hadapi Munchen?
Verratti Tak Khawatir dengan Absennya Neymar
PSG Kehilangan Sejumlah Pemain Kunci
Rakitic Belum Ikhlas Barca Lepas Neymar ke PSG
PSG Buat Kebijakan soal Penendang Penalti
Neymar Tak Mungkin Berani Debat dengan Messi
Debat dengan Cavani, Neymar Rindukan Messi?

ke atas