BOLA

Rabu, 13 September 2017 | 14:11 WIB

Sudah Siap Digantikan, Ancelotti?

Andre Syamsurizal
Sudah Siap Digantikan, Ancelotti?
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti (Foto: GettyImages)


INILAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menanggapi spekulasi bahwa dirinya akan digantikan oleh pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann. Menurutnya wajar dia bermimpi dan mampu menjadi pelatih Munchen.

Ancelotti digosipkan tengah berada di kursi panas kepelatihan. Beberapa hasil buruk membuatnya terancam untuk digantikan sebagai pelatih Munchen.



Pertandingan terakhir mereka di Bundesliga diakhiri dengan kekalahan yang tak terduga. Robert Lewandowski dkk takluk oleh Hoffenheim dengan skor 2-0.

Pelatih yang menukangi Hoffenheim, Julian Nagelsmann digadang-gadang menjadi kandidat yang mampu menggantikan Ancelotti sebagai pelatih Munchen. Bahkan dikabarkan pelatih yang baru berusia 30 tahun itu memiliki mimpi untuk dapat melatih Die Roten.


Ancelotti menanggapi gosip tersebut dengan santai. Akan tetapi dia juga melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang mungkin karena melihat kualitas yang dimiliki oleh Nagelsmann.

"Saya rasa itu adalah hal yang normal melihat pelatih muda dan bagus seperti Julian memiliki mimpi untuk melatih tim besar," kata Ancelotti, dikutip dari Soccerway.

"Dia juga merupakan seorang Jeman, sangat normal dan saya memberitahunya tahun lalu semoga sukses dan bisa menjadi pelatih klub besar," imbuh pelatih 59 tahun tersebut.

Meski dikalahkan Hoffenheim di Bundesliga, Ancelotti mampu membawa anak-anak asuhnya untuk bangkit dan menang di partai pembuka Liga Champions 2017-18. Munchen mengalahkan Anderlecht 3-0 pada Rabu dini hari (13/9/2017) WIB.
#munchen #ancelotti #nagelsmann #bundesliga
BERITA TERKAIT
PSG Simpan Tenaga Jelang Hadapi Munchen?
Ancelotti Tak Salahkan Pengganti Neuer
Ancelotti Puas Dengan Performa James
Ancelotti Kesampingkan Fokus Melawan PSG
Ancelotti Diperingatkan Legenda Munchen
Ancelotti Kurang Puas Munchen Kalahkan Anderlecht
Munchen Menang Meyakinkan Atas Anderlecht

ke atas