TEKNOLOGI

Kamis, 14 September 2017 | 09:10 WIB

Dukung Film 4K, Apple TV Terbaru Resmi Dirilis

Ibnu Naufal
Dukung Film 4K, Apple TV Terbaru Resmi Dirilis
(Foto: AppleInsider)
INILAHCOM, Cupertino - Selain meluncurkan trio iPhone terbaru, Apple dalam gelaran yang dihelat di Steve Jobs Theatre, Apple Park, California, AS, juga mengumumkan sejumlah produk baru lainnya. Salah satunya adalah Apple TV generasi kelima yang hadir dengan hardware baru yang mumpuni.

Salah satu keunggulan yang ditonjolkan adalah kemampuannya yang mendukung teknologi 4K.

Semua pengguna iTunes juga akan mendapatkan upgrade otomatis judul HD di perpustakaan mereka saat ini menjadi versi HDR 4K saat tersedia tanpa biaya tambahan.

Apple juga telah mengonfirmasi bahwa layanan video streaming populer seperti Netflix dan Amazon Prime Video akan segera memberi pengguna Apple TV 4K dengan konten streaming HDR 4K juga.


Apple TV 4K didukung oleh chip A10X Fusion milik perusahaan, chip-nya sama dengan iPad Pro.

Ini mendukung standar Dolby Vision dan HDR10 untuk kompatibilitas yang lebih baik. Apple TV yang baru memiliki built-in kinerja tinggi 4K video scaler yang membuat konten HD terlihat lebih baik di TV 4K.

Apple juga membawa live sports ke Apple TV dengan set-top box baru ini. Penggemar olahraga di AS akan dapat melacak tim favorit mereka dan mendapatkan pemberitahuan di layar saat mereka bermain game.

Harga untuk Apple TV 4K mulai dari US$179 untuk model 32GB dan US$199 untuk model 64GB. Pre-order mulai 15 September dan akan tersedia di pasaran pada 22 September 2017.

#Apple #TV
BERITA TERKAIT
China Hapus Skype dari Apple App Store
Foxconn dan Apple Awasi Jam Kerja Pegawai Magang
iPhone SE Generasi Terbaru Rilis Q1 2018?
Rakit iPhone X, Foxconn Eksploitasi Pelajar SMA
Apple Pakai Modem Qualcomm untuk iPhone 2018?
Apple Kembali Hadapi Gugatan Hukum
iPhone X Plus Bakal Kompatibel Dengan Jaringan 5G?

ke atas