TEKNOLOGI

Kamis, 14 September 2017 | 10:11 WIB

XL Buka 'Pre-order' Samsung Galaxy Note 8

Ibnu Naufal
XL Buka 'Pre-order' Samsung Galaxy Note 8
(Foto: cnet)


INILAHCOM, Jakarta - Samsung Galaxy Note 8 sudah bisa dipesan (pre-order) di Indonesia mulai 13 September hingga 18 September mendatang. Perangkat tersebut kemudian sudah bisa diambil pada 28 Oktober mendatang.

Pre-order perangkat ternyata tidak datang dari sisi Samsung dan situs belanja online saja. Operator telekomunikasi XL juga tidak mau ketinggalan membuka pemesanan phablet terbaru Samsung tersebut.



Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan XL PRIORITAS, dan kami juga yakin program pre-order ini akan mendapatkan respon yang positif selaras dengan upaya kami untuk menjadi bagian terdepan dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru dengan pilihan paket layanan data yang menarik. ujar Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Program ini menghadirkan pemesanan awal (pre-order) Samsung Galaxy Note 8 yang akan dibundel dengan layanan XL PRIORITAS dan akan memperoleh cashback hingga Rp8,3 juta.


Selain itu, pelangggan juga akan memperoleh manfaat tambahan berupa asesoris 'AKG Speaker S30' senilai Rp1,8 juta secara cuma-cuma. Untuk dapat menikmati manfaat ini, pelanggan cukup dengan berlangganan plan PRIORITAS Shopping Points XL Rp350 ribu/bulan selama 2 tahun.

Dengan plan PRIORITAS Shopping Points XL ini, setiap bulannya pelanggan dapat menikmati kuota internet 10GB yang dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G, 200 menit ke semua operator dan 200 SMS ke semua operator.

Samsung Galaxy Note 8 memiliki fitur yang sangat mumpuni. Didukung dengan sistem Android 7.1.1 (Nougat), perangkat ini berkemampuan 6GB.

Tak hanya itu, dual kamera dengan 12 MP kamera belakang dan 8 MP kamera depan semakin melengkapi performanya. Program pre-order ini dilaksanakan di 20 titik PRIORITAS Center, Xplor dan XL Center.
#XL #Samsung #Galaxy #Note8
BERITA TERKAIT
Galaxy Note 8 Masuki Pasar Thailand dan Malaysia
Rekaan Wujud Samsung Galaxy S9
Samsung Galaxy S8+ Rose Pink Tersedia di Eropa
Samsung: Galaxy Note 8 Tersedia di 42 Negara
Pemesanan Galaxy Note 8 Tembus 800 Ribu Unit
Samsung Rencanakan Smartphone Lipat di 2018
Pre-order Note 8 Paling Banyak dari Seri Note Lain

ke atas