HIBURAN

Rabu, 13 September 2017 | 13:10 WIB
(Film "Hantu Jeruk Purut")

Sheila Marcia Tampil "All Out"

Aris Danu
Sheila Marcia Tampil "All Out"
Sheila Marcia (Foto: Inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris Sheila Marcia Yoseph kembali membintangi film horor Hantu Jeruk Purut Reborn yang sempat menuai sukses pada seri pertamanya tahun 2006.

Sheila berperan sebagai Jenny, wanita yang ditinggal wafat ayahnya. Ia tertantang untuk kembali bermain di film ini karena kesuksesan yang pernah diraih di film sebelumnya. Untuk itu, Sheila pun tampil "all out" agar hasilnya maksimal.

"Menurut saya, tantangan berat ya 10 tahun pernah main. Di sini harus lebih matang lagi, lebih all out dibanding sebelumnya. Itu menurut saya," kata Sheila di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).


Sementara itu menurut Shankar RS, selaku produser, film garapan sutradara Nayato Fio Nuala itu diangkat dari legenda masyarakat urban. Ia mengklaim film ini lebih horor dari seri pertamanya.

"Kita lebih banyak syuting di kuburan. Kebetulan enggak banyak main CGI, visual effect ada, tapi enggak banyak. Kita bangun suasananya lebih menakutkan dibanding sebelumnya, dengan sound effect yang banyak," tandasnya.

Selain Sheila Marcia, Hantu Jeruk Purut Reborn juga dibintangi oleh Angie Virgin, Aulia Savira, Bryan Mckenzie, Erlin Sarintan, dan Ajie Alfarent. Film ini dijadwakan tayang di bioskop Indonesia mulai 14 September 2017. [adc]
#SheilaMarcia #FilmHantuJerukPurutReborn
BERITA TERKAIT
Film LIMA Visualisasi dari Nilai-nilai Pancasila
Nikita Mirzani: Pikiran Sama Mulut Dulu Baru Aurat
Slanked, Bukti Cinta Slank Terhadap Produk Lokal
Intip Kesibukan Jenny Rachman di Bulan Ramadan
Chacha Frederica Perbanyak Ibadah Selama Ramadan
Nagabonar Reborn Pertemukan Gading Marten-Djarot
Shinta Bachir Kembali Menutup Aurat

ke atas