HIBURAN

Rabu, 13 September 2017 | 13:35 WIB

Nikita Willy Sebut Total Chaos Film Komedi Absurd

Aris Danu
Nikita Willy Sebut Total Chaos Film Komedi Absurd
Nikita Willy (Foto: Inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Nikita Willy kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film komedi berjudul Total Chaos. Niki menyebut film karya sutradara Angling Sagaran itu sebagai komedi absurd. Apa sebab?

Niki sempat bingung ketika menjalani syuting film tersebut karena menurutnya skenario dan jalan cerita banyak yang tak masuk akal. Namun kekonyolan itu justru menjadi daya tarik dari film itu.

"Ini benar-benar pengalaman baru aku main di film ini karena aku main dalam film komedi absurd, apalagi temanya post-modern," kata dara berusia 23 tahun itu di Jakarta, baru-baru ini.


Meski banyak hal aneh dan tak masuk akal yang ia temukan dalam film itu, namun film komedi tersebut memberikan pengalaman menarik. Bahkan sang sutradara meminta Niki untuk meninggalkan logika di rumah.

"Waktu shooting ku selalu tanya sama Om Angling, kenapa shootingnya begini? Kenapa propertinya begitu? Om Angling pun mengingatkan dalam membintangi film ini harus tinggalkan logika di rumah karena benar-benar banyak yang tidak nyambung disini," paparnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini merasa bersyukur karena di film itu ia berkesempatan adu akting dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. Niki berperan sebagai Rosa, seorang gadis idola di sekolahnya.

Selain Nikita Willy film Total Chaos juga menampilkan akting Ricky Harun, Ciccio Manassero, Babe Cabita, Lula Lahfah, Ridwan Kamil, Atalia Praratya, Gary Iskak, Nur Fadillah, Awwe, Ambi Mardiansyah, Arief Brata, Arfi Ranialdi dan Yurike Prastica. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 14 September 2017. [adc]
#NikitaWilly #FilmTotalChaos
BERITA TERKAIT
Nafa Urbach-Zack Lee Sepakat Prioritaskan Anak
BCL Temui Tantangan Baru di Si Juki The Movie
Ini Komitmen The Changcuters untuk Lestarikan Alam
PADI Reborn Hentak Jogja, Sabtu 25 November 2017!
Heboh Film Naura dan Genk Juara, Puti Dukung LSF
Nafa Urbach: Saya Enggak Mau Bawa Anak Jadi Artis
Yuka Tamada Nostalgia dengan Film Pokemon

ke atas