PASAR MODAL

Rabu, 13 September 2017 | 14:04 WIB

PT Verena Finance Raih Peringkat Obligasi idA

Wahid Ma'ruf
PT Verena Finance Raih Peringkat Obligasi idA
PT Verena Multi Finance Tbk (VRNA) (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - PT Verena Multi Finance Tbk (VRNA) menjelaskan telah memperoleh peringkat idA atau single Aminus dengan outlook stabil dari PT Pefindo untuk obligasi berkelanjutan I Verena Multi Finance Tahap II Tahun 2013 Seri B.

Obligasi ini akan jatuh tempo 24 Desember 2017 senilai Rp40 miliar. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Rabu (12/9/2017).


Saham VRNA Rabu pagi bergerak dari harga Rp98 per saham. Dalam setahun terakhir harga tertinggi saham VRNA di Rp161 per saham pada penutupan 31 Oktober 2016. Untuk harga terendah di Rp90 per saham pada penutupan 7 Juli 2017.\

Ruang lingkup kegiatan bisnis VRNA meliputi usaha pembiayaan dalam bentuk dana atau barang modal meliputi bidang sewa guna usaha, anjak piutang, kartu kredit dan pembiayaan konsumen. Kegiatan utama Verena Multi Finance adalah pembiayaan konsumen (pembiayaan mobil baik baru maupun bekas) dan sewa pembiayaan (pembiayaan sewa guna usaha untuk alat berat dan mesin produksi).

Para pemegang saham VRNA antara lain Bank Pan Indonesia Tbk (PNBN) (pengendali) (57,54%), DEG-Deutsche Investitions-und Entwicklungsgesellschaft mbH (19,99%) dan PT Verena Kapital (9,44%).
#VRNA #VerenaMultiFinance
BERITA TERKAIT
TelkomGroup Terus Akselerasikan Bisnis Digital
Ini Proyek Awal China-Kazakhstan
Niat SoftBank Miliki Uber Terhalang Ini
Ini Alasan Wall Street akan Bergerak Terbatas
Bekasi Fajar Lampui Target Penjualan Tanah di 2017
Sentimen Bisnis Jerman Tembus Rekor Tertinggi
Smartphone Paling Laris Saat Thanksgiving Day

ke atas