BOLA

Rabu, 13 September 2017 | 19:02 WIB

Debutan Chelsea Akui Tak Sengaja Cetak Gol

Andre Syamsurizal
Debutan Chelsea Akui Tak Sengaja Cetak Gol
Pemain baru Chelsea, Davide Zappacosta (Foto: GettyImages)
INILAHCOM, London - Pemain baru Chelsea, Davide Zappacosta mengakui golnya ke gawang Qarabag di Liga Champions dilakukan tanpa sengaja. Bek sayap asal Italia itu berniat untuk melakukan umpan silang.

Chelsea memulai Liga Champions 2017-18 dengan kemenangan besar. Skuad asuhan Antonio Conte menggilas wakil Azerbaijan, Qarabag dengan skor 6-0, Rabu dini hari (13/9/2017).

Gol-gol tercipta dari Michy Batshuayi (2), Pedro, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko dan Zappacosta. Gol yang diciptakan oleh mantan pemain Torino menjadi salah satu yang mencuri perhatian malam itu.

Zappacosta berlari dari area pertahanan timnya dan melepaskan tendangan dari sisi kanan sejauh 30 meter, masuk ke gawang Qarabag. Akan tetapi banyak yang beranggapan bahwa Zappacosta sebetulnya hanya berniat untuk melakukan umpan silang.


Hal tersebut diakui sendiri oleh sang pemain. Zappacosta memang hanya berniat untuk mengirim umpan kepada pemain-pemain Chelsea yang berada di dalam kotak penalti.

"Saya senang sekali. Ini merupakan debut yang seperti mimpi," ujar Zappacosta, dilansir dari Express.

"Sejujurnya, saya tak berniat untuk mencetak gol. Tetapi rupanya sepakan saya tepat mengarah ke gawang dan akhirnya menjadi gol," imbuh pemain 25 tahun.

Zappacosta merupakan pemain yang didatangkan Chelsea di hari terakhir bursa transfer bulan lalu. Chelsea menebus 25 juta Poundsterling (439 miliar Rupiah) untuk mendapatkannya dari Torino.[rza]
#Zappacosta #Chelsea
BERITA TERKAIT
Hazard Betah di Chelsea Meski Kagumi Madrid
Chelsea Langsung Fokus Menghadapi Liverpool
Hasil Lengkap Matchday Lima Grup A-D UCL
Kemenangan Chelsea yang Bikin Conte Lega
Menang Telak, Chelsea Raih Tiket 16 Besar
Chelsea Tak Perlu Menyesal Jual Pemain Bagus
Conte Keluhkan Jadwal Chelsea

ke atas