BOLA

Rabu, 13 September 2017 | 20:09 WIB

PSG Beruntung Punya Trio Neymar-Cavani-Mbappe

Andre Syamsurizal
PSG Beruntung Punya Trio Neymar-Cavani-Mbappe
Pemain bintang PSG, Cavani, Mbappe dan Neymar (Foto: Foot Mercato)


INILAHCOM, Glasgow - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengagumi trisula lini depan timnya, Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Verratti merasa beruntung timnya memiliki lini depan seperti mereka.

PSG di bursa transfer ini menambah kekuatan lini depan mereka dengan signifikan. Neymar dibeli dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dan Mbappe dipinjam dari AS Monaco dengan opsi untuk pindah permanen.



Bersama dengan Cavani, mereka membuat trio penyerang yang patut disegani oleh lawan. Ketajaman dari ketiganya sudah ditunjukkan di beberapa pertandingan.

Terakhir, ketiga pemain tersebut mencetak gol di laga pertama Liga Champions 2017-18. PSG menggilas Glasgow Celtic di pertandingan tersebut hari Rabu dini hari (13/9/2017) WIB dengan skor 5-0.


Verratti mengungkapkan rasa kagumnya kepada trio penyerang tersebut. Dia menyebut PSG beruntung untuk bisa memiliki mereka.

"Kami beruntung bisa memiliki mereka di sini. Tim lain memiliki penyerang yang penting juga, tetapi kami disini hanya perlu memikirkan diri kami sendiri," ujar Verratti seperti yang dilansir dari FourFourTwo.

"Mereka bisa menentukan hasil pertandingan kapanpun mereka mau," tambah Verratti.

Akan tetapi kekuatan lini depan PSG perlu dicoba saat melawan raksasa Eropa untuk membuktikan kehebatannya. Di pertandingan kedua babak grup, PSG akan menghadapi Bayern Munchen yang merupakan favorit juara pada 28 September mendatang.[rza]
#PSG #Neymar #Cavani #Mbappe #Veratti
BERITA TERKAIT
Eks Bek Barcelona Sebut Neymar Pindah karena Messi
Neymar Tak Mungkin Berani Debat dengan Messi
Mbappe Masih Berpeluang ke Madrid
Debat dengan Cavani, Neymar Rindukan Messi?
Neymar Minta PSG Jual Cavani
25 Nama Terpilih Jadi Kandidat Pemain Muda Terbaik
Zidane Tanggapi Perseteruan Neymar-Cavani

ke atas