BOLA

Rabu, 13 September 2017 | 21:00 WIB

Tahun Depan Alli Pecahkan Rekor Transfer Neymar?

Andre Syamsurizal
Tahun Depan Alli Pecahkan Rekor Transfer Neymar?
(Foto: fourfourtwo)
INILAHCOM, Neuchtel - Ahli keuangan sepak bola, Raffaele Poli punya keyakinan bahwa Delle Alli memiliki peluang untuk memecahkan rekor nilai transfer Neymar. Mungkin tidaknya hal itu tergantung pada performa Alli saat ini.

Neymar menjadi sorotan di bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Brasil tersebut memecahkan rekor nilai transfer sepanjang sejarah sepak bola setelah Paris Saint-Germain membelinya dari Barcelona seharga 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Di masa yang akan datang bukan hal mustahil nilai transfer itu akan terpecahkan. Bahkan telah ada prediksi bahwa musim depan, Alli memiliki peluang untuk memecahkan nilai itu apabila dia hengkang dari Tottenham Hotspurs.


Poli melakukan penelitian, lalu memprediksi bahwa musim depan rekor transfer Neymar bisa dipecahkan oleh Alli. Hal itu bergantung kepada performanya di Liga Champions dan Piala Dunia tahun depan.

"Rekornya berpotensi untuk dipecahkan tahun depan," kata Poli kepada Omnisport.

"Pemain seperti Dele Alli jika ia tampil bagus di kancah domestik dan Liga Champions bersama Tottenham, lalu tampil bagus bersama timnas Inggris di Piala Dunia, tidak mengejutkan dia memecahkan rekor nilai transfer Neymar tahun depan," imbuh Poli.[rza]


Sumber: FourFourTwo
#Transfer #Alli #Neymar
BERITA TERKAIT
Neymar Lebih Berpeluang Raih Ballon d'Or di Madrid
Suarez Yakin Neymar Tak Akan ke Madrid
Heynckes Punya Cara untuk Hentikan Neymar
Neymar: Brasil Akan Disegani Kembali
Cavani dan Neymar Berebut Penalti Lagi
Ayah Neymar Beri Kejelasan Soal Transfer ke Madrid
Rakitic Incar Kemenangan di El Clasico

ke atas