BOLA

Rabu, 13 September 2017 | 22:09 WIB

Aubameyang Ingin Balas Dendam ke Tottenham

Andre Syamsurizal
Aubameyang Ingin Balas Dendam ke Tottenham
(Foto: hitc)
INILAHCOM, London - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang memiliki misi tersendiri ketika timnya akan menghadapi Tottenham Hotspurs. Dia ingin balas dendam karena pernah batal pindah ke Tottenham.

Dortmund akan memulai pertandingan grup H Liga Champions 2017-18 melawan Tottenham, Kamis dini hari (14/9/2017) WIB. Pertandingan tersebut akan diadakan di Stadion Wembley.

Aubameyang memiliki kenangan tersendiri bersama Tottenham. Striker Gabon itu pernah nyaris bergabung dengan klub London Utara dari Saint Ettiene pada tahun 2012.

Akan tetapi transfer tersebut akhirnya gagal meski sang pemain sempat berkunjung ke tempat latihan Tottenham. Aubameyang mengaku Tottenham tidak pernah mengabarinya kembali.


Hal tersebut yang memotivasi Aubameyang untuk tampil maksimal di pertandingan nanti. Dia ingin membalaskan dendamnya pada klub yang batal membelinya itu.

"Saya sudah berada di Tottenham saat itu. Saya sudah berkeliling stadion dan tempat latihan. Sudah ada pembicaraan pada waktu itu," kenang Aubameyang kepada Bild.

"Tetapi setelah itu tidak ada lagi yang mengabari saya. Hal tersebut yang akan memotivasi saya untuk balas dendam kepada mereka," imbuh pemain 28 tahun.[rza]


Sumber: HITC
#Aubameyang #Dortmund #Tottenham
BERITA TERKAIT
Kane Tak Takut Klub-klub Eropa
Pochettino Puji Mental Tim Usai Kalah dari Arsenal
Malam Spektakuler untuk Spurs
Bekuk Dortmund, Spurs Pastikan Juara Grup
Lloris Minta Tottenham Realistis
Pelatih Pastikan Aubameyang Akan Bermain
Dortmund Pastikan Aubameyang Tampil Lawan Spurs

ke atas