NASIONAL

Rabu, 13 September 2017 | 20:12 WIB

Ulama Cilacap Dukung Jokowi Terpilih di 2019

Ray Muhammad
Ulama Cilacap Dukung Jokowi Terpilih di 2019
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Ulama asal Cilacap, Jawa Tengah, Suada menyampaikan apresiasi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelang tiga tahun kepemimpinannya.

Demikian disampaikan ulama pengurus Pondok Pesantren Miftahul Huda Cilacap ini usai mengikuti pertemuan antara pemuka agama Jawa Tengah bersama Jokowi.


"Saya tidak mengatakan berani mewakili loh ya. Kalau pribadi saya, apa yang dilakukan Pak Jokowi itu sudah cukup memadailah dibandingkan Presiden yang dulu-dulu," kata Suada di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2917).

Ia pun menyambut baik arahan Jokowi agar ulama Jawa Tengah menjaga situasi kondusif menjelang tahun politik di 2018. Suada pun menyatakan dukungannya jika Jokowi kembali terpilih di Pilpres 2019.

"Seandainya, beliau terpilih sekali lagi kemungkinan dampaknya positif. Gambaran saya. Karena kelihatannya ya, nampaknya dari bawah perhatiannya kepada rakyat itu besar. Betul-betul, tidak hanya ngomong melulu. Terutama seperti saya baca di daerah Irian (Papua) sangat antusias," tandasnya.[jat]
#Jokowi
BERITA TERKAIT
Soal Ketua TKN, Jokowi: Santai Saja Lah
Isu Gatot Jadi Ketua, TKN Jokowi: PKS Jangan Kepo
(Pesan Idul Adha) Jokowi Ingatkan Masyarakat Bantu Korban Gempa NTB
Mundur, TKN Jokowi Persilakan SMI Hadir Kampanye
Jokowi Salat Idul Adha di Lapangan Cibinong
TKN Akui Sepihak Masukkan SMI Jadi Dewan Pengarah
Hengkang TKN, SMI Diminta Jokowi Fokus Urus Negara

ke atas