HIBURAN

Rabu, 13 September 2017 | 20:35 WIB

Tekad Bulat Sheila Marcia Boyong Leticia ke Bali

Aris Danu
Tekad Bulat Sheila Marcia Boyong Leticia ke Bali
Sheila Marcia (Foto: istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris Sheila Marcia mengaku sudah berpikir panjang dan mantap dengan keputusannya memboyong sang buah hati, Leticia Charlotte Agraciana Joseph ke Pulau Dewata.

Keputusan Sheila tersebut rupanya membuat Anji merasa keberatan lantaran tidak punya kesempatan untuk bertemu putrinya. Namun Sheila punya alasan tersendiri terkait keputusannya membawa sang anak ke Bali.

"Saya punya alasan sendiri yang menurut saya itu hak saya untuk tidak men-share kepada siapa pun," katanya di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2017).


Sebagai ibu, bintang film Hantu Jeruk Purut Reborn ini merasa punya hak apapun terkait putrinya. Namun ia enggan memberikan jawaban terkait keberatan Anji saat ia memboyong Leticia ke Pulau Dewata.

"Yang jelas, apa yang saya lakukan itu sesuai dengan kapasitas saya, single parent. Saya tidak mau banyak bicara. Yang jelas kalau anak-anak saya sudah besar, mereka bakal tahu," demikian Sheila Marcia.

Anji mengungkapkan rasa kecewanya terhadap keputusan Sheila melalui media sosial. Ia protes karena keputusan Sheila membuatnya tak bisa rutin bertemu Leticia. [adc]
#SheilaMarcia #Anji #Leticia
BERITA TERKAIT
PRI 2017 di ICE BSD Targetkan 1 Juta Pengunjung
Ini yang Terjadi Saat Ayu Ting Ting Teringat Jupe
Adi Nugroho Batasi Pekerjaan Donita
Demi Hal Ini, Kinaryosih Tak Mau Diet
Jessica Mila Tunggu Realisasi Janji Anies-Sandi
Ernest Prakasa Shock Filmnya Dapat 9 Nominasi FFI
Bimbim Tunggu Realisasi DP Nol Persen Anies-Sandi

ke atas