BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 07:04 WIB

Wenger Tak Ingin Ikuti Cara Mourinho

Reza Adi Surya
Wenger Tak Ingin Ikuti Cara Mourinho
(Foto: dailymail)
INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak ingin mengikuti cara Jose Mourinho membawa Manchester United lolos ke Liga Champions dengan menjuarai Liga Europa.

Musim ini Arsenal harus rela tampil di Liga Europa untuk pertama kalinya di era Wenger setelah mengakhiri Liga Primer Inggris musim lalu di posisi lima.

Di laga perdana Liga Europa Grup H, Arsenal akan menantang Koln, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB di Stadion Emirates. Juara Liga Europa bakal menjamin The Gunners satu tiket ke Liga Champions musim depan seperti yang dialami MU musim ini.


Tapi, Wenger tak berniat mengikut cara Mourinho yang meraih tiket Liga Champions dengan menjuarai Liga Europa. Menurut Wenger, cara terbaik lolos ke Liga Champions adalah finis di empat besar Liga Primer Inggris.

"Kami tak menghitung Liga Europa sebagai cara lolos ke Liga Champions. Ini bukan kesempatan terbaik, tapi salah satu peluang," ujar Wenger, dikutip dari Daily Mail.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa cara terbaik lolos ke Liga Champions adalah finis posisi empat besar Liga Primer Inggris," katanya.
#:LigaEuropa #Arsenal
BERITA TERKAIT
Perbedaan Wenger dan Klopp di Mata Chamberlain
Kalah dari Arsenal, Pochettino Salahkan Wasit
Wenger Senang Ozil-Sanchez Tetap Beri Kontribusi
Arsenal Tundukkan Tottenham 2-0
(Jelang Derbi London Utara) Data dan Fakta Arsenal vs Tottenham
Pochettino Sebut Wenger Pelatih Spesial
Wenger Akan Andalkan Lacazette di Laga Besar

ke atas