BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 08:08 WIB

Neymar Tak Terobsesi Ballon d'Or

Reza Adi Surya
Neymar Tak Terobsesi Ballon d'Or
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengaku tak terlalu memikirkan peluang memenangkan trofi Pemain Terbaik Dunia atau Ballon d'Or. Menurut dia, hal terpenting adalah memenangkan banyak trofi untuk klub.

Neymar bergabung ke PSG dari Barcelona senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) sekaligus menjadikannya pemain termahal di dunia. Banyak yang menilai keputusan Neymar pindah karena ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi sekaligus mengintip peluang memenangkan Ballon d'Or.



Sejak pindah ke PSG, penampilan Neymar cukup impresif. Pemain berusia 25 tahun mencetak lima gol dan lima assist dalam lima pertandingan, termasuk saat membantu Les Parisiens mengalahkan Glasgow Celtic 5-0 di matchday pertama penyisihan grup Liga Champions.


Jika bisa mempertahankan performa apik sepanjang musim dan memenangkan banyak gelar termasuk Liga Champions, bukan tak mungkin Neymar bisa meraih Ballon d'Or pertama dalam kariernya.

"Tentu saja setiap pesepakbola ingin memenangkan Ballon d'Or. Tapi saya tak memikirkannya. Saya harus memikirkan apa yang terbaik untuk tim dan klub," ungkap Neymar, dikutip dari Soccerway.

"Ini tim yang hebat dan jika terus tampil seperti ini, kami memiliki peluang menjuarai Liga Champions," katanya.
#Neymar
BERITA TERKAIT
Zidane Tanggapi Perseteruan Neymar-Cavani
Soal Perseteruan dengan Neymar, Ini Kata Cavani
Neymar Unfollow Twitter dan Instagram Cavani
Komentar Alves Mengenai Perdebatan Neymar-Cavani
Neymar dan Cavani Berdebat soal Penendang Penalti
Emery Andalkan Neymar dan Cavani
Ingin Tiru Messi? Neymar Harus Jaga Sikap

ke atas