BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 00:36 WIB
(Grup E Liga Champions Eropa 2017-18)

Liverpool Tak Mau Sesumbar Hadapi Sevilla

Arif Budiwinarto
Liverpool Tak Mau Sesumbar Hadapi Sevilla
(Foto: uefa)


INILAHCOM, Merseyside - Liverpool berambisi kembali ke jalur kemenangan serta membalas dendam saat jumpa Sevilla. Namun, Jurgen Klopp menyadari lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan.

Liverpool akan menjamu Sevilla di Anfield, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Main di depan pendukungnya sendiri, Liverpool mengincar kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain usai menelan kekalahan telak 4-0 dari Manchester City akhir pekan lalu.



Laga melawan Sevilla meninggalkan bekas luka pada Liverpool. Di final Liga Europa 2015-16, mereka takluk 1-3. Oleh karena itu, The Reds berambisi menjadikan laga Liga Champions Eropa kali ini sebagai ajang balas dendam.


Namun, Klopp tak mau terlalu sesumbar soal hasil akhir. Menurutnya, Sevilla di bawah asuhan Eduardo Berizzo, memiliki karakter kuat. Ini ditunjukkan dengan performa mereka yang belum terkalahkan dalam tiga awal di La Liga 2017-18.

"Saya memperkirakan Sevilla yang sangat kuat. Bertandingan melawan tim seperti ini baru namanya Liga Champions," ujar Klopp dalam situs resmi UEFA.

"Mereka sudah melakukan pekerjaan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mendapat hormat dari kami," dia melanjutkan.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat. Kami menyadari siapa yang kami hadapi," pungkasnya.
#LigaChampions #Liverpool #Sevilla
BERITA TERKAIT
Start Apik Duo Manchester Bikin Klopp Tertekan
Klopp Merasa Kritik kepada Liverpool Berlebihan
Conte Bicara Soal Cedera Patah Tangan Luiz
Performa Buruk Chamberlain dan Kekalahan Liverpool
(Piala Liga) Klopp Kesal Liverpool Kalah dari Leicester City
Leicester Singkirkan Liverpool dari Piala Liga
Liverpool Akan Bermain Serius di Piala Liga

ke atas