NASIONAL

Rabu, 13 September 2017 | 22:42 WIB

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Rawa

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Rawa
(Foto: beritajatim)


INILAHCOM, Tuban - Sejumlah warga yang tinggal di Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban digegerkan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di semak-semak dekat lokasi pabrik batu posfat yang ada di desa itu, Rabu (13/9/2017).

Mayat ditemukan hanya memakai celana kolor dengan kondisi telanjang dada. Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pria bertubuh kurus tersebut. Jasad itu pertama kali ditemukan oleh Siswandi (46) warga desa setempat saat akan berangkat ke lokasi pabrik penggilingan batu posfat.



"Saksi saat itu sedang berjalan kaki dan mengetahui ada mayat. Kemudian langsung melaporkannya ke Polsek," kata Kapolsek Jenu, AKP Yani Susilo.


Anggota Polsek Jenu yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Petugas kemudian mengidentifikasi mayat laki-laki bertubuh kurus tersebut.

"Saat dilakukan identifikasi tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Sedangkan, warga juga tidak ada yang mengenali," tambahnya.

Dari pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh pria dengan ciri-ciri tinggi badan 168 centimeter dan memakai celana kolor warna cokelat itu. Polisi menduga jika korban tewas karena mengalami sakit.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kita masih mencari identitasnya. Untuk jenazah langsung kita evakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Koesma Tuban," tandasnya.[beritajatim.com]
#Mayat
BERITA TERKAIT
Balita di Sukabumi Tewas Tenggelam di Kolam
(Pilkada Jayapura) KPU Bisa Batalkan Mathius Awoitauw
Hasto: Kirab Kebangsaan Samosir Bumikan Pancasila
Dibonceng Bapaknya, Kaki Anak Terlindas Mobil
(Kontroversi Nikahsiri.com) Dari Lelang Perawan Hingga Kawin Kontrak
BPK: Audit Jasa Marga Purbaleunyi Masih Jalan
Korlantas Gelar Gowes Bareng Sambut HUT ke-62

ke atas