BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 09:07 WIB

Rashford Senang Bikin Mourinho Pusing

Reza Adi Surya
Rashford Senang Bikin Mourinho Pusing
(Foto: metro)


INILAHCOM, Manchester - Marcus Rashford mengaku senang membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho pusing dalam menentukan susunan pemain inti. Hal itu disebabkan karena MU punya banyak pemain bagus di posisi sayap.

Sejauh ini Mourinho selalu memercayakan Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan mengisi lini serang. Lukaku sebagai penyerang tengah, sementara Mkhitaryan penyerang sayap.



Sementara itu, satu posisi penyerang sayap lainnya bergantian ditempati Rashford, Anthony Martial, dan masih ada Jesse Lingard.


Saat MU mengalahkan Basel 3-0 di matchday pertama Liga Champions, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, Mourinho memainkan Martial sejak menit awal. Tapi, justru Rashford yang menyumbang satu gol saat masuk sebagai pemain pengganti. Sejauh ini Martial sudah menyumbang dua gol sementara Rashford mengemas tiga gol.

"Sulit ketika Anda keluar-masuk dalam tim, tapi kami harus mengambil positifnya dan saya pikir kami berhasil melakukannya," ujar Rashford, dikutip dari Metro.

"Saya pikir persaingan adalah hal positif karena kami selalu berkembang setiap hari di sesi latihan dan di pertandingan. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Ini sedikit memusingkan pelatih tapi ini pusing yang bagus," katanya.
#Rashford
BERITA TERKAIT
25 Nama Terpilih Jadi Kandidat Pemain Muda Terbaik
Catatan Unik Rashford Berlanjut
Luis Senang Costa Kembali Pulang
Rendy Senang Dapat Berkontribusi untuk Timnas U16
Rakitic Belum Ikhlas Barca Lepas Neymar ke PSG
(ASEAN Para Games) Hajar Thailand 3-0, Indonesia Raih Gelar Juara
Madura United Hantam Sriwijaya 3-0

ke atas