BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 01:06 WIB
(Grup H Liga Champions Eropa 2017-18)

Madrid Hadapi APOEL, Zidane Bisa Sedikit Lega

Arif Budiwinarto
Madrid Hadapi APOEL, Zidane Bisa Sedikit Lega
(Foto: realmadrid)
INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akan mengawali perjuangan mereka mempertahankan gelar juara Liga Champions. Menghadapi APOEL, Zinedine Zidane bisa bernapas lega karena Cristiano Ronaldo bisa dimainkan.

Madrid akan menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, dalam laga pembuka Grup H Liga Champions Eropa 2017-18. Diatas kertas Madrid lebih dijagokan dari tim tamu, apalagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

Bila melihat performa El Real dalam beberapa pertandingan terakhir di La Liga yang mana mereka dua kali gagal meraih kemenangan, ada ekspektasi besar dari fans agar tim bisa meraih kemenangan.

Zidane tak punya pilihan lain, kemenangan jadi wajib hukumnya bagi Madrid karena hasil positif di laga awal bisa menjadi modal bagus mempertahankan gelar juara.


"Disini di Real Madrid selalu ada tekanan tetapi kami sudah terbiasa. Kami adalah favorit tetapi ada tim lebih tangguh lainnya," kata Zidane dalam situs resmi klub.

"Untuk menjuarai kompetisi ini kami butuh melangkah dengan kuat, dimulai dengan menang di pertandingan esok (melawan APOEL)," ia melanjutkan.

Zidane bisa bernapas lega pasalnya ia bisa memainkan Cristiano Ronaldo dalam laga tersebut. Los Blancos tampil kurang greget dalam dua laga terakhir dimana Ronaldo absen karena harus menjalani sanksi lima pertandingan dari La Liga.

"Kami senang dengan kembalinya. Ia sudah bekerja keras baik secara fisik dan mental. Kami tak sabar melihatnya ia kembali ke lapangan karena ia adalah pemacu sebenarnya di tim ini," pungkas pelatih kebangsaan Prancis.
#LigaChampions #RealMadrid #APOEL
BERITA TERKAIT
Madrid Tertinggal 10 Poin, Zidane: Itu Sudah Biasa
Barca Bisa Pastikan Gelar La Liga di Akhir 2017?
Patah Hidung, Ramos Bakal Absen Selama 10 Hari
(Jelang Atletico vs Real Madrid) Derbi Madrileno yang Spesial Bagi Saul Niguez
Saudara Ipar Bale Ditemukan Meninggal di Rumahnya
Madrid Paling Banyak Sumbang Pemain ke PD 2018
Fakta Bale Akrab dengan Cedera Sejak Gabung Madrid

ke atas