BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 03:28 WIB

PSG dan Celtic Terancam Sanksi dari UEFA

Arif Budiwinarto
PSG dan Celtic Terancam Sanksi dari UEFA
(Foto: bbc)


INILAHCOM, Celtic - Sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan tersebut layak diberikan kepada Celtic. Usai dihajar PSG, mereka bakal disanksi oleh UEFA kerena ulah fans.

Dalam pertandingan pembuka Grup C di Celtic Park yang berkesudahan 0-5 bagi kemenangan PSG, Rabu (13/9/2017) kemarin, seorang fans tiba-tiba masuk ke dalam lapangan di penghujung babak pertama saat kedudukan masih 0-3.



Fans tersebut berlari menuju winger PSG dan melakukan tendangan kepada pemain 19 tahun tersebut. Aksi fans nekat tersebut kemudian langsung diamankan oleh pihak keamanan.


Pihak Kepolisian Skotlandia dilaporkan menahan enam orang lainnya yang diketahui melakukan tindakan mengganggu jalannya pertandingan.

Atas insiden tersebut Celtic didakwa oleh UEFA karena kelalaian mengendalikan suporternya. PSG juga menghadapi dakwaan setelah ditemukan adanya pengerusakan kursi penonton oleh suporter mereka di tribun tim lawan.

Dua kasus tersebut akan disidangkan oleh Komite Kontrol, Etik dan Displin UEFA pada 19 Oktober 2017 untuk menentukan jenis sanksi yang bakal dijatuhkan.

Sumber: BBC
#LigaChampions #PSG #Celtic
BERITA TERKAIT
Zidane Tanggapi Perseteruan Neymar-Cavani
Soal Perseteruan dengan Neymar, Ini Kata Cavani
Neymar Unfollow Twitter dan Instagram Cavani
Ancelotti Kesampingkan Fokus Melawan PSG
Komentar Alves Mengenai Perdebatan Neymar-Cavani
Neymar dan Cavani Berdebat soal Penendang Penalti
Emery Andalkan Neymar dan Cavani

ke atas