BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 10:08 WIB

Urusan Gol, Messi Ungguli Ronaldo di Awal Musim

Arif Budiwinarto
Urusan Gol, Messi Ungguli Ronaldo di Awal Musim
(Foto: marca)


INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi melaju kencang dalam urusan mencetak gol, ia unggul jauh dari rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang masih menanti sanksinya habis.

Messi sejauh ini sudah mencetak delapan gol dari enam penampilannya di awal musim 2017-18. Lima gol ia buat dari tiga pertandingan La Liga, termasuk hatrik saat Barca menang telak 5-0 dari Espanyol akhir pekan kemarin.



Dua gol di liga ia buat saat membawa timnya menang 0-2 dari Alaves di pekan kedua. Sedangkan satu gol lain di kompetisi domestik tercipta saat Barca dikalahkan Real Madrid 1-3 dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol pada 12 Agustus lalu.

Kegemilangan Messi berlanjut di Liga Champions Eropa 2017-18. Di laga pembuka Grup A menghadapi Juventus di Nou Camp, Rabu (13/9/2017) kemarin, penyerang 30 tahun mencetak dua gol dalam laga yang berkesudahan 3-0.


Bagi Messi, ini merupakan catatan terbaiknya dalam enam pertandingan awal musim sejak 2013-14.

Lalu bagaimana dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo? Kartu merah yang diterimanya saat jumpa Barca di leg pertama Piala Super Spanyol mengharuskan CR7 absen di lima laga kompetitif.

Sejauh ini, Ronaldo baru mencetak tiga gol dan satu assist dalam dua penampilan di Piala Super Spanyol dan Liga Champions (lawan APOEL). Dia belum sekalipun tampil di liga.[rza]

Sumber: Marca
#Barcelona #RealMadrid #Messi #Ronaldo
BERITA TERKAIT
Quatrik Messi Bawa Barca Hancurkan Eibar
Zidane Tak Ingin Kehilangan Ronaldo Lagi
Curhat Morata Soal Harga Tingginya di Chelsea
Madrid Dapat Berita Baik Hadapi Real Betis
Madrid, Zona Nyaman yang Harus Ditinggalkan Morata
Cedera Dembele Bawa Keuntungan bagi Barca
Valverde Beri Dukungan Kepada Dembele

ke atas