BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 09:39 WIB

Alasan Wenger Simpan Ozil dan Ramsey Lawan Koln

Arif Budiwinarto
Alasan Wenger Simpan Ozil dan Ramsey Lawan Koln
(Foto: espnfc)


INILAHCOM, London - Arsene Wenger berencana melakukan rotasi pemain saat timnya berhadapan dengan Koln di laga pembuka Grup H Liga Europa.

Arsenal akan memulai petulangan mereka di Liga Europa 2017-18 dengan menjamu Koln di Emirates Stadium, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB. Wenger memahami pentingnya kemenangan di laga perdana, akan tetapi ia juga harus memikirkan kondisi kebugaran para pemainnya.



Untuk laga tersebut, Wenger akan mengistirahatkan Mesut Ozil dan Aaron Ramsey. Keduanya diklaim membutuhkan istirahat setelah tampil bersama timnas di jeda internasional serta bermain saat The Gunners menang 3-0 dari Bournemouth akhir pekan kemarin.

Mengistirahatkan beberapa pemain pilar juga menjadi strategi Wenger menyimpan kekuatan guna menghadapi bigmatch Liga Premier Inggris akhir pekan ini kontra Chelsea.


"Kami tidak memiliki permasalahan besar soal pemain yang cedera, tetapi beberapa pemain mendapat penanganan yang sama setelah memainkan dua laga internasional seperti Ozil dan Ramsey, yang harus diistirahatkan sepenuhnya," kata Wenger kepada ESPN.

Absennya Ozil dan Ramsey diyakini Olivier Giroud tidak akan mengurangi kekuatan Meriam London. Ia menegaskan semua pemain termotivasi untuk meraih kemenangan di laga perdana.

"Percaya saya, kami memiliki tin yang sangat bagus di atas kertas untuk laga besok," kata penyerang Prancis.

"Kami sangat fokus di Liga Europa ini, kami ingin melangkah jauh dan memenangkannya, kami sangat ambisius dan saya tak sabar untuk laga tersebut," pungkas penyerang 30 tahun.[rza]
#LigaEuropa #Arsenal #Koln #Ozil #Ramsey
BERITA TERKAIT
Meski Arsenal Gagal Menang, Wenger Tetap Senang
(Chelsea vs Arsenal) Soal Kartu Merah David Luiz, Ini Reaksi Conte
Diwarnai Kartu Merah, Chelsea Imbang Lawan Arsenal
Data dan Fakta Jelang Chelsea vs Arsenal
Jadwal Pertandingan Chelsea vs Arsenal
Koln Meminta Maaf Atas Insiden di Stadion Emirates
Wenger Jadikan Kekalahan Sebagai Motivasi

ke atas