BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 08:39 WIB

Juve Jelaskan Kondisi Cedera De Sciglio

Arif Budiwinarto
Juve Jelaskan Kondisi Cedera De Sciglio
(Foto: juventus)
INILAHCOM, Turin - Juventus mengonfirmasi cedera Mattia De Sciglio tidak serius. Kondisinya akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan.

De Sciglio hanya bermain 41 menit di babak pertama saat Juve dikalahkan Barcelona 0-3 dalam pertandingan pembuka Grup A Liga Champions Eropa di Nou Camp, Rabu (13/9/2017) kemarin. Bek sayap 24 tahun mengalami cedera engkel dan harus digantikan Stefano Sturaro.

Setibanya di Turin, De Sciglio langsung menjalani pemeriksaan medis yang menunjukkan cederanya tidak terlalu serius. Namun, belum bisa dipastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan kondisinya.


"Mattia De Sciglio telah menjalani tes medis hari ini untuk mengetahui tingkat cedera yang dialaminya semalam melawan Barcelona," demikian pernyataan resmi Juve.

"Hasil tes di J-Medical tidak ditemukan luka serius di bagian cedera (distal ketiga kaki kanan)."

"Namun, mengingat waktu yang singkat sejak cedera, ia harus terus mendapatkan pemantauan tambahan tiap harinya, serta pemeriksan lanjutan dalam beberapa hari mendatang," tutup pernyataan klub.

De Sciglio didatangkan Juventus dari AC Milan di jendela transfer awal musim ini dengan nilai transfer mencapai 12 juta Euro.[rza]
#Juventus #DeSciglio
BERITA TERKAIT
Can Ingin Fokus dengan Liverpool Dahulu
Dybala Takkan Bisa Disamakan dengan Messi
Juve Tengah Bernegosiasi untuk Gelandang Liverpool
Juventus Beruntung Bisa Dapatkan Allegri
Dybala Masih Jauh dari Level Messi
Khedira Desak Juve Rekrut Emre Can
Suarez Pernah Nyaris Gabung Juventus

ke atas