TEKNOLOGI

Kamis, 14 September 2017 | 02:02 WIB

Axor Jadi Bintang Pameran 'Mining Indonesia 2017'

Axor Jadi Bintang Pameran 'Mining Indonesia 2017'
(inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Ajang 'Mining Indonesia 2017' yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 13-16 September 2017, dimanfaatkan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) untuk memamerkan berbagai line-up kendaraan komersial mereka.

Di pameran perlengkapan pertambangan terbesar di Asia ini, para pelanggan bisa menyaksikan rangkaian truk Mercedes-Benz yang dikhususkan untuk medan berat dari sektor pertambangan. Rangkaian produk yang dipamerkan di 'Mining Indonesia 2017' terdiri dari empat model truk, yaitu Actroz, Unimog, Axor, dan Arocs, serta Sprinter sebagai pelengkap.

"Dengan penawaran rangkaian produk yang lengkap, kami berkomitmen menetapkan tren baru dalam industri truk di negara ini dengan menyediakan produk yang cocok dan punya mutu yang secara khusus dirancang untuk kinerja tertinggi di pertambangan Indonesia," kata Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicle Indonesia, Rabu (13/9/2017), di sela-sela pameran.

Ia menjelaskan bahwa keempat model truk yang dipamerkan MBDINA tersebut merupakan kendaraan yang dibuat khusus untuk medan berat dan pertambangan. Sedangkan Sprinter menjadi pelengkap kendaraan utilitas premium.


Axor menjadi bintang dalam pameran kali ini yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia. Truk rakitan lokal yang resmi diluncurkan pada 29 Agustus ini diklaim memiliki kemampuan baik untuk digunakan off road dan on road.

Mercedes-Benz mengklaim Axor punya kelebihan dalam Total Cost of Ownership (TCO) yang menjadi tolak ukur dalam kualitas, keamanan, dan kenyamanan. Untuk keamanan, Axor telah dilengkapi lampu LED Daytime Running Light, Anti-lock Braking system (ABS), serta engine brake.



Kami melihat sebuah peluang besar dalam segmen pertambangan dari tren pasar yang meningkat dan kami berkomitmen untuk mendukung para pelanggan di Indonesia dengan produk yang sesuai. Ini menjadi alasan utama mengapa kami meluncurkan Axor yang dirakit lokal di Indonesia," ujar Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail Trucks Indonesia

Meski dirakit di fasilitas produksi Wanaherang, Jawa Barat, Axor dirancang langsung oleh para insinyur Mercedes-Benz di Jerman.
#MercedesBenz #Axor #pameran #pertambangan
BERITA TERKAIT
Semarak Akhir Pekan di GIIAS Medan Auto Show 2017
Gebyar Promo di GIIAS Medan Auto Show 2017
Unjuk Gigi Produk Unggulan Peserta GIIAS Medan
GIIAS Medan Auto Show 2017 Resmi Dibuka
GIIAS Medan Auto Show 2017 Siap Dibuka Besok
Pameran Otomotif GIIAS 2017 Siap Hadir di Medan
Mercedes-Benz Buka Diler Baru di BSD City

ke atas