BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 05:00 WIB

Kecewanya Klopp Liverpool Gagal Menang

Reza Adi Surya
Kecewanya Klopp Liverpool Gagal Menang
(Foto: bbc)
INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak puas dengan hasil akhirnya yang didapat timnya. Tapi, sebagian besar penampilan anak asuhnya cukup memuaskan sang pelatih.

Bermain di Anfield, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB dalam matchday pertama Liga Champions Grup E, Liverpool diimbangi Sevilla 2-2.

Dua gol Liverpool dicetak Roberto Firmino dan Mohamed Salah, sementara dua gol balasan Sevilla dicetak Wissam Ben Yedder dan Joaquin Correa.


Liverpool sebenarnya punya peluang memenangkan pertandingan andai tendangan penalti Firmino tiga menit jelang laga usai tak membentur tiang.

"Tim tampil bagus menghadapi lawan yang juga bagus. Kami mampu menjawab semuanya terlepas dari gol yang tercipta. Menurut pandangan saya, ini pertandingan yang menarik. Semua bisa melihat keinginan kuat dan hasrat tim, tapi kami hanya meraih satu poin," ungkap Klopp, dikutip dari BBC.

"Kami tahu harus bisa tampil lebih baik lagi, tapi ada banyak potensi dan kami bisa memperbaikinya. Hasilnya imbang, rasanya sangat tidak enak, tapi saya puas dengan sebagian besar penampilan pemain," katanya.
#LigaChampions
BERITA TERKAIT
Menang Besar, Chelsea Geser Liverpool
Mourinho Belum Mau Bahas Perpanjangan Kontrak
Legenda Brasil Dilarikan ke Rumah Sakit
Personil One Direction Pernah Berlatih di Chelsea
Mascherano Sudah Ditunggu Pellegrini
Bhayangkara FC Menang Tipis Atas PSIS
Can Ingin Fokus dengan Liverpool Dahulu

ke atas