BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 11:04 WIB

Ronaldo Incar Hattrick Juara Liga Champions

Andre Syamsurizal
Ronaldo Incar Hattrick Juara Liga Champions
Cristiano Ronaldo (Foto: GettyImages)


INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo memiliki target untuk membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim berturut-turut. Dia juga mengatakan bahwa kompetisi tersebut adalah kompetisinya Madrid.

Madrid memulai usaha mempertahankan gelar juara Liga Champions dengan pertandingan pertama babak grup H musim 2017-18. Madrid mengalahkan tamunya, APOEL Nicosia 3-0 pada Kamis dini hari (14/9/2017) WIB.



Ronaldo kembali tampil untuk Madrid di pertandingan tersebut setelah absen membela timnya di kancah domestik karena menerima sanksi larangan bermain. Pemain 32 tahun itu langsung mengemas dua gol ke gawang APOEL.

Ronaldo menyebut bahwa dirinya dan Madrid tengah mengincar gelar juara Liga Champions yang ketiga kalinya berturut-turut. Baginya, Madrid dan Liga Champions sudah saling melekat dan sebuah keinginan besar untuk bisa memenangkannya kembali.


"Kompetisi masih panjang, kita jalani pertandingan demi pertandingan. Pertama kita selesaikan babak grup terlebih dahulu," ujar Ronaldo kepada UEFA.com.

"Liga Champions merupakan kompetisinya Madrid. Kami tentu ingin memenangkannya kembali," tambah kapten timnas Portugal.

Ronaldo bersama Madrid telah menjuarai Liga Champions dua musim terakhir pada 2015-16 dan 2016-17. Mereka juga menjuarai ajang yang sama tiga tahun yang lalu.


Sumber: Goal
#Madrid #Ronaldo
BERITA TERKAIT
Zidane Tak Ingin Kehilangan Ronaldo Lagi
Madrid Dapat Berita Baik Hadapi Real Betis
Carvajal Perpanjang Kontrak dengan Madrid
Banyak Bintang Madrid Absen Lawan Sociedad
Icardi Favorit Crespo Setelah Ronaldo dan Messi
Isco Tak Ingin Tiru Enrique
Jadi Pemain Inti, Benzema Enggan Tinggalkan Madrid

ke atas