BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 14:10 WIB

Stones Senang Bisa Cetak Dua Gol Untuk City

Andre Syamsurizal
Stones Senang Bisa Cetak Dua Gol Untuk City
Bek Manchester City, John Stones (Foto: The Telegraph)


INILAHCOM, Rotterdam - Bek Manchester City, John Stones mengungkapkan kegembiraannya bisa mencetak dua gol untuk timnya. Hal tersebut memotivasinya untuk terus berkembang.

Dua gol dari Stones membawa City menang atas tuan rumah Feyenoord dengan skor 4-0 pada Kamis dini hari (14/9/2017) WIB. Dua gol lainnya lahir dari Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.



Kemenangan tersebut melanjutkan performa gemilang dari Manchester Biru. Sebelum mengandaskan Feyenoord, City menggilas Liverpool dengan skor telak 5-0 di akhir pekan lalu.

Stones mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan itu. Dua gol yang ia cetak membuatnya sangat senang dan memuji Kevin De Bruyne yang telah membuat assist untuknya.


"Saya tidak sering berada di papan skor, tetapi saya selalu berusaha untuk mencetak gol, ketika saya mendapatkannya malam ini, saya senang sekali," ujar Stones, dilansir dari ESPN.

"Umpannya sangat baik dari Kevin. Dia bisa memberikan kita bola yang tepat untuk dilesakkan. Kalian bisa lihat kualitasnya," imbuh Stones.

Menurut Stones, kemenangan itu menjadi modal baik untuk mengawali Liga Champions musim ini. Dia juga berjanji akan terus berkembang untuk bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi.


"Ini adalah awal yang bagus untuk memulai Liga Champions. Saya selalu berusaha untuk jadi lebih baik lagi. Saya ingin berkembang dan mendengarkan saran dari pelatih, juga belajar dari pemain lain," pungkas bek timnas Inggris.

Kemenangan tersebut membuat City memuncaki klasemen grup F. City unggul selisih gol dari Shakhtar Donetsk yang sama-sama meraih kemenangan di laga pertama.
#ManCity #Stones
BERITA TERKAIT
Gundogan Ragukan Performa Usai Cedera
Cepat Atau Lambat Aguero Bakal Jadi Legenda City
Aguero Hatrik, City Menang 6-0 dari Watford
Permainan City Ingatkan Pep Akan Barcelona
Guardiola Puji Kehebatan De Bruyne
Jafri Sastra Latih Celebest FC?
Komentar Spalletti Usai Inter Raih Hasil Imbang

ke atas