BOLA

Kamis, 14 September 2017 | 15:00 WIB

Kante Lupakan Status Pemain Terbaik Liga

Andre Syamsurizal
Kante Lupakan Status Pemain Terbaik Liga
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (Foto: Metro)


Gelandang Chelsea, N'Golo Kante menyatakan dirinya tidak memikirkan lagi statusnya sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris musim lalu. Dia ingin sepenuhnya fokus untuk menjalani musim sekarang.

Kante disebut sebagai salah satu pemain terhebat yang bermain di Liga Premier Inggris. Pelatih, Antonio Conte juga menyebut Kante sudah menjadi salah satu pemain top dunia.



Hal tersebut juga didukung oleh beberapa penghargaan sebagai pemain terbaik di Inggris akhir musim lalu. Gelandang timnas Prancis itu memenangkan gelar pemain terbaik dari Asosiasi Pemain dan Asosiasi Penulis Sepak bola musim lalu.


Akan tetapi, Kante sendiri mengatakan dia sudah tidak lagi berada dalam euforia memenangkan penghargaan tersebut. Dirinya mengakui lebih fokus untuk meraih kesuksesan di musim yang sedang ia jalani bersama Chelsea.

"Saya rasa sepak bola, ketika satu pertandingan terlewati, kami harus melupakannya untuk bisa berkembang," kata Kante seperti yang dikutip dari ESPN.

"Saya rasa musim lalu berjalan begitu baik untuk saya dan juga klub, tetapi itu sudah berlanjut dan kami harus fokus untuk masa depan," tambah Kante.

"Ini adalah apa yang perlu kami lakukan, dan saya tidak merasa menjadi seorang pemain terbaik. Saya tidak begitu peduli akan hal itu ketika bermain. Saya hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik setiap saya bermain di lapangan dan berusaha untuk terus berkembang saat latihan," pemain 26 tahun memungkasi.
#:Kante #Chelsea
BERITA TERKAIT
Hazard Siap Dimainkan Secara Penuh di Piala Liga
Chelsea Tak Ajukan Banding Soal Kartu Merah Luiz
Curhat Morata Soal Harga Tingginya di Chelsea
Madrid, Zona Nyaman yang Harus Ditinggalkan Morata
Meski Arsenal Gagal Menang, Wenger Tetap Senang
(Chelsea vs Arsenal) Soal Kartu Merah David Luiz, Ini Reaksi Conte
Diwarnai Kartu Merah, Chelsea Imbang Lawan Arsenal

ke atas