HIBURAN

Kamis, 14 September 2017 | 12:35 WIB

Ini Cara Nola B3 Ajarkan Tanggung Jawab Pada Anak

Aris Danu
Ini Cara Nola B3 Ajarkan Tanggung Jawab Pada Anak
(Foto: Inilahcom/Aris DC)


INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Nola B3 memberi pengertian soal tanggung jawab dan komitmen kepada anak sulungnya, Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab disapa Naura sejak kecil.

Personel grup vokal B3 ini bercerita, Naura yang menjadi artis cilik di usianya 12 tahun sudah paham mengenai tanggung jawab terhadap pekerjaannya sebagai penyanyi. Terlebih Naura sudah beberapa kali tampil di konser.



"Dari umur tujuh tahun aku kasih tahu dia jadi penyanyi itu begini-begitunya dan dia harus mengelola moodnya sendiri. Jadi, enggak sulit bagi saya berdrama-drama mengatur moodnya dia. Naura sih sudah menjalankan dengan baik," kata pemilik nam asli Riafinola Ifani Sari di Jakarta, baru-baru ini.


Ibu tiga anak ini mengatakan, pada usia lima tahun Naura mengungkapkan keinginannya untuk menjadi penyanyi. Namun saat itu Nola tak menganggapnya secara serius sebab usia sang anak masih sangat belia.

"Saya kaget ya, awalnya dia ngotot ingin jadi penyanyi dan saya berpikir juga, anak masih kecil usia lima tahun, baca saja belum bisa, gimana nyanyi?" katanya.

Setelah beranjak usia 6-7 tahun, Naura kembali meminta mamanya untuk dibuatkan album. Nola pun akhirnya berusaha memenuhi keinginan dan bakat sang anak. Namun Nola meminta putri sulungnya itu untuk bekerja keras dalam berlatih vokal serta bertanggung jawab dan komitmen dengan pilihannya.

"Musik dari ipad dia, aku rekam jadi, one take ok. Enggak ada diulang-ulang. Itu cara belajar Naura dan biar dia tahu kalau nyanyi itu ya harus bagus, seperti itu terus latihannya," paparnya. [adc]
#NolaB3 #Naura
BERITA TERKAIT
Nola B3 Aktif Pantau Media Sosial Anak
Tiket Konser Dongeng Naura 2 Bandung Sudah Ludes!
Konser Dongeng Naura 2 Sapa Penggemar di Bandung
Inilah Daftar Film di Korea-Asean Cinema Week 2017
Begini Cara Dian Nitami Merawat 20 Kucing di Rumah
Joko Anwar Menunggu 10 Tahun Demi Pengabdi Setan
Malas ke Mal, Ferry Salim Pilih Belanja Via Daring

ke atas