HIBURAN

Kamis, 14 September 2017 | 14:40 WIB

Intip Bisnis Dude Harlino di Kampung Halaman

Aris Danu
Intip Bisnis Dude Harlino di Kampung Halaman
Dude Harlino (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier di dunia hiburan, Dude Harlino kini fokus mengembangkan bisnis kuliner. Dude membuka gerai pusat oleh-oleh khas Minang sebagai bentuk kontribusinya terhadap kampung halaman.

Sebelumnya Dude sukses membuka gerai Jogja Scrummy (JS) di Yogyakarta dan kini telah berkembang menjadi beberapa outlet di Kota Gudeg. Untuk itu, Dude kembali berkonsentrasi membuka gerai oleh-oleh Lapis Minang Nantigo yang terletak di Jalan Sawahan no. 43 Padang Timur, Kota Padang.

"Alhamdulillah sekarang terus berkembang. Masyarakat lokal dan wisatawan atau perantauan sudah sangat akrab dengan oleh-oleh Lapis Minang Nantigo. Kita ingin terus menjaga kwalitas dan berinovasi lebih baik lagi dari hari ke harinya. Bentuk kuenya pun saya sesuaikan dengan namanya, yakni segitiga seperti atap Rumah Gadang, rumah adat Minangkabau," kata Dude dalam keterangannya, Kamis (14/9/2017).



Gerai oleh-oleh tersebut resmi dibuka mulai 29 Juli 2017. Untuk memanjakan pengunjung dan pelanggan, Dude selalu mengajak kerabat dan rekan-rekannya sesama artis datang ke Kota Padang dan melayani langsung pembeli di outlet Lapis Minang Nantigo.


Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan merupakan artis pertama yang melayani langsung pembeli di Lapis Minang Nantigo. Belum lama Shireen Sungkar dan mamanya Fanny Bauty juga berkesempatan melayani pembeli.

"Iya, kita dukung Dude dan Alyssa Soebandono yang kini mulai berbisnis oleh-oleh seperti aku dan suami (Wisnu). Kita bersahabat dan saling membantu. Dan senang bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung dan melayani dengan senang hati," kata Shireen.

"Setiap teman-teman artis yang datang melayani langsung pembeli Lapis Minang Nantigo selalu membagikan merchandise untuk para pelanggan, seperti T-Shirt yang dibuat khusus untuk sanak nantigo, voucher spin to win dengan hadiah goodie bag, tumbler, hingga sekotak Nantigo gratis. Ini rutin saya lakukan, agar masyarakat Padang dan sekitarnya juga semakin dekat dengan kita," Dude, menambahkan.

Informasi mengenai berbagai kegiatan seru lainnya seputar gerai oleh-oleh milik Dude bisa disampaikan melalui media sosial, seperti Facebook Lapis Minang Nantigo, Instagram, dan Twitter di akun @minangnantigo.

"Saya berharap, Lapis Minang Nantigo menjadi oleh-oleh pilihan utama bagi perantau Minang dan juga bagi wisatawan yang berkunjung ke Sumatra Barat, khususnya Kota Padang. Dukung dan doakan ya," demikian Dude. [adc]
#DudeHarlino #BisnisKuliner
BERITA TERKAIT
Dude Harlino Ikut Renovasi Sekolah Dasar di Sleman
Intip Bisnis Kuliner Ria Ricis di Kota Gudeg
Kabar Duka! Artis Senior Laila Sari Tutup Usia
PADI Reborn Jadi Magnet Authenticity Fest Bandung
ADA Band Dukung Keputusan Donnie untuk Keluar
Ditinggal Vokalis, Bagaimana Nasib ADA Band?
(Authenticity Fest 2017) PADI Reborn Sukses Hipnotis Warga Bandung

ke atas