GAYA HIDUP

Senin, 02 Oktober 2017 | 00:22 WIB

Cemilan Jadi Teman Aktivitas Perempuan Milenial

Aris Danu
Cemilan Jadi Teman Aktivitas Perempuan Milenial
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Perkembangan digital saat ini turut membawa perubahan bagi perempuan, khususnya mereka yang tergolong milenial. Perempuan milenial sering melakukan pekerjaan dimana saja dan kapan saja.

Salah satunya adalah blogger perempuan yang kini tengah menjamur dan menjadi kesibukkan baru bagi perempuan milenial. Tidak jarang yang menjadikan aktivitas tersebut sebagai pekerjaan yang menghasilkan uang tambahan.

Terkait aktivitas perempuan milenial, WRP kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu WRP Everyday Fruitbar. Cemilan ini terasa pas bagi perempuan milenial karena dapat memberikan energi positif dalam aktivitas mereka. Snack ringan, sehat dan rendah kalori rasa apricot dan raisin ini bisa menjadi teman setia sembari beraktivitas.


Menikmati cemilan ini menjadikan snacking time semakin seru karena penuh nutrisi namun rendah kalori. Yang terpenting tidak takut berat badan menjadi naik.

"Konsumsi cemilan ini akan menyertai hari-hari kaum perempuan millenial Indonesia. Produk ini halal dan juga sudah memiliki sertifikasi dari lembaga BPOM," kata Nofa Sumawarti selaku General Brand Manager WRP di Jakarta, baru-baru ini.

Peluncuran produk terbaru WRP ini mengangkat tema "Happy Everyday". Teman ini memiliki maksud bahwa dengan hadirnya WRP Everyday Fruitbar, WRP turut mendukung para generasi milenial untuk lebih produktif dan tetap sehat.

"Kami mengangkat tema Happy Everyday karena kami melihat bahwa generasi milenial ini menghasilkan suatu kreatifitas. Untuk itu mereka harus dalam keadaan happy. Ketika sudah happy, mereka bisa melakukan segala hal dengan kreatif," papar Nofa. [adc]
#WRPEverydayFruitbar #cemilan
BERITA TERKAIT
Menikmati Gaya Hidup Kekinian di Rumah Pintar
Rinaldy Yunardi Pamer Koleksi Anyar di EQUILIBRIUM
(Hong Kong Fashion Week 2018) 15 Desainer Indonesia Tampilkan Karya Kelas Dunia
Alkes Harus Jamin Keselamatan Pasien
Santan dan Anggrek Berkhasiat Menutrisi Kulit
Ini Salah Satu Cara Kendalikan Penyakit Infeksi
Nova Eliza Ajak Perempuan Aceh Mandiri dalam Karya

ke atas