GAYA HIDUP

Selasa, 03 Oktober 2017 | 02:45 WIB

Tiga Putri Ini Siap Harumkan Nama Indonesia

Aris Danu
Tiga Putri Ini Siap Harumkan Nama Indonesia
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Sebanyak tiga orang Putri lulusan kontes kecantikan yang digelar Yayasan El John Indonesia akan mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan dunia.

Mereka adalah Michelle Victoria Alriani sebagai Pemenang Miss Earth Indonesia 2017, Revindia Carina sebagai Runner-up Putri Pariwisata Nasional 2017, dan Rita Nurmaliza yang terpilih menjadi Miss Earth-Fire Indonesia 2017.

Tiga nama putri yang berada di bawah naungan El John Pageant itu akan mewakili Indonesia di dunia dengan kecantikan luar dan dalam yang mereka miliki.

"Harapan saya adalah para putri mesti bisa menunjukkan prilaku sebagai seorang dengan adat ketimuran yang ramah, mudah senyum, mudah membantu, cerdas dan sangat menjunjung budaya Indonesia di kancah internasional," kata Johnie Sugiarto, selaku CEO dan Founder El John Pageants di Jalan kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).


Michelle Victoria Aliriani bakal berlaga pada ajang Miss Earth 2017 yang akan digelar di Filipina pada 8 Oktober - 5 November mendatang. Michelle akan bersaing dengan 96 negara partisipan untuk menjadi yang terbaik.

Sementara Revindia Carina atau yang akrab disapa Revi ini akan berlaga di Miss Global Beauty Queen International 2017. Kontes ini akan digelar di Korea Selatan pada 3 - 22 Oktober nanti. Revi pun mengaku siap dan sudah mulai mencicil perlengkapan.

"Di Korea sekarang lagi masuk musim dingin. Jadi sudah persiapan baju dingin dan obat-obatan," kata Revi.

Lain halnya dengan Rita Nurmaliza. Wanita yang akrab disapa Rita ini akan berlaga di Miss Asia Pasific International yang akan digelar di Filipina pada 10 - 30 November mendatang. Dalam ajang ini, Rita akan bersaing dengan 50 negara partisipan.

"Sehingga dalam program Indonesia di panggung internasional bisa betul-betul teraplikasikan program Yayasan El John Indonesia, Indonesia Culture to the World betul-betul tercapai," demikian Johnie. [adc]
#TigaPutriPariwisata
BERITA TERKAIT
Menikmati Gaya Hidup Kekinian di Rumah Pintar
Rinaldy Yunardi Pamer Koleksi Anyar di EQUILIBRIUM
(Hong Kong Fashion Week 2018) 15 Desainer Indonesia Tampilkan Karya Kelas Dunia
Alkes Harus Jamin Keselamatan Pasien
Santan dan Anggrek Berkhasiat Menutrisi Kulit
Ini Salah Satu Cara Kendalikan Penyakit Infeksi
Nova Eliza Ajak Perempuan Aceh Mandiri dalam Karya

ke atas