BOLA

Kamis, 05 Oktober 2017 | 12:02 WIB

Giggs Minta Bale Ubah Gaya Bermain

Andre Syamsurizal
Giggs Minta Bale Ubah Gaya Bermain
Gareth Bale dan Ryan Giggs (Foto: GettyImages)


INILAHCOM, London - Ryan Giggs meminta Gareth Bale untuk merubah gaya bermainnya. Hal itu dimaksudkan agar Bale tidak sering cedera seperti saat ini.

Bale kembali mengalami cedera dan harus absen dari beberapa pertandingan. Pemain Wales itu kembali mengalami cedera pada betisnya seperti musim lalu.

Ketika Real Madrid menghadapi Espanyol, pemain 28 tahun tidak diikutsertakan oleh Zinedine Zidane. Pun dengan timnas Wales yang dipastikan tidak akan memainkan Bale di laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan Irlandia.

Giggs menilai Bale harus merubah gaya bermainnya. Hal itu dimaksudkan agar dia tidak terus menerus mengalami cedera.


"Ketika kalian melihat bagaimana Bale bermain, dia sangat menggunakan fisiknha dengan intensitas tinggi," terang Giggs kepada Sky Sports.

"Ketika kalian sudah menginjak akhir 20an dan mengalami penurunan pada kemampuan fisik, sudah saatnya merubah gaya bermain," Giggs melanjutkan.

"Kalian tidak bisa selalu bermain seperti umur 19 tahun dengan badan akhir 20an. Kita harus bisa lebih efektif ketika usia semakin bertambah," tandasnya.

Giggs dan Bale yanh berasal dari Wales sama-sama bermain di posisi sayap dan mengandalkan kecepatan. Namun Giggs mulai menggeser area bermainnya ke tengah seiring dengan umur yang bertambah.


Sumber: ESPN
#Madrid #Bale #Giggs
BERITA TERKAIT
Dua Laga Final bagi Madrid Lawan Spurs
Bale Dipastikan Absen Lawan Spurs
Isco Ingin Ronaldo Menangkan Ballon d'Or
Zidane Sebut Kane Sebagai Penyerang Komplet
Ronaldo-Benzema Tak Pernah Kalah Lawan Tim Inggris
Depay Miliki Hasrat Bermain di Madrid
Ronaldo Dapat Diandalkan Jika Diperlukan

ke atas