OLAHRAGA

Minggu, 08 Oktober 2017 | 02:45 WIB

Sean Tak Mampu Raih Poin di Feature Race Jerez

Andre Syamsurizal
Sean Tak Mampu Raih Poin di Feature Race Jerez
(Foto: istimewa)


INILAHCOM, Jerez - Sean Gelael telah menyelesaikan balapan feature race di sirkuit Jerez, Sabtu (7/10/2017). Sean gagal meraih poin setelah finis di urutan ke-16.

Pebalap Indonesia mengawali start di posisi ke-19. Sementara rekan setimnya di Pertamina Arden, Norman Nato mengawali balapan di posisi ke-10.

Dari posisi ke-19 Sean mampu naik ke posisi ke-16 pada lap 10 balapan. Sementara itu Nato turun dari posisi awal menjadi di urutan ke-12.


Sean terus memperbaiki posisinya hingga menjadi urutan ke-14 di lap ke-23. Setelah kembali dari pit stop, Sean naik ke urutan 12 balapan.

Akan tetapi Sean harus tersusul beberapa mobil di akhir balapan. Akhirnya ia harus puas berada di urutan ke-16 dan tidak mendapatkan poin.

Sementara itu Nato juga harus puas dengan urutan ke-11. Pebalap Monako, Charles Leclerc finis di urutan pertama, disusul Oliver Rowland di urutan kedua dan Antonio Fuoco di urutan ketiga.

Para pebalap masih akan bersaing meraih poin di Sirkuit Jerez. Mereka akan turun pada balapan kedua atau sprint race yang digelar Minggu (8/10/2017) mulai pukul 19.00 WIB.
#F2 #Sean
BERITA TERKAIT
Sean Gagal Lagi Raih Poin di Sirkuit Jerez
(Denmark Terbuka Super Series Premier 2017) Tontowi/Liliyana Berburu Gelar di Denmark
Marquez Belum Yakin Akan Jadi Juara
(Kejuaraan Dunia 2017) Tiga Tunggal Putri ke Babak Ketiga
(Belanda Terbuka GP 2017) Ganda Putri Raih Satu Gelar di Belanda
Kalahkan Nadal, Federer Juara Shanghai Masters
Dovizioso Sudah Optimis Akan Menangkan Balapan

ke atas