BOLA

Minggu, 08 Oktober 2017 | 08:03 WIB

Courtois Tunda Perpanjangan Kontrak Demi Madrid?

Andre Syamsurizal
Courtois Tunda Perpanjangan Kontrak Demi Madrid?
(Foto: gettyimages)
INILAHCOM, London - Thibaut Courtois belum mau memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Dikabarkan penjaga gawang timnas Belgia menunggu tawaran dari Real Madrid terlebih dahulu.

Kontrak Courtois bersama Chelsea akan berakhir di musim panas 2019. Saat ini pihak klub telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada Courtois.

Akan tetapi sang kiper belum mau melakukan tanda tangan untuk perpanjangan kontrak. Dikabarkan bahwa Courtois menunda perpanjangan untuk menunggu tawaran dari Madrid.


Madrid saat ini masih memiliki Keylor Navas yang mengisi posisi penjaga gawang. Akan tetapi Courtois tentunya memberikan opsi yang lebih menarik dilihat dari usia dan juga kemampuan yang ia miliki untuk Madrid.

Courtois bisa menjadi alternatif untuk Madrid jika masih gagal mendapatkan David De Gea yang telah lama mereka incar. Keduanya sama-sama mantan penjaga gawang rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Akan tetapi saat ini Courtois masih menyatakan dirinya senang berada di Stamford Bridge. Selain Courtois, Eden Hazard yang merupakan rekan senegaranya menjadi pemain Chelsea yang telah lama diincar oleh Los Blancos.


Sumber: Marca
#Chelsea #Courtois #Madrid
BERITA TERKAIT
Zidane Tak Nilai Benzema dari Gol Saja
Conte Tak Tahu Kapan Luiz Kembali
Maradona Sarankan Madrid Beli Mbappe
Ronaldo Bangga Pecahkan Rekor Gol Terbanyak
Rahasia Gol Sundulan Morata
James Tak Yakin Dirindukan Madrid
Iniesta Tak Sudi Jika Neymar Gabung Madrid

ke atas