BOLA

Senin, 09 Oktober 2017 | 01:00 WIB

Komentar McMenemy Usai Kalahkan Persiba

Andre Syamsurizal
Komentar McMenemy Usai Kalahkan Persiba
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC, Steve McMenemy dibuat kaget oleh perlawanan Persiba Balikpapan. Namun dia bersyukur timnya bisa memenangkan laga tersebut.

Bhayangkara FC menang melawan Persiba di ajang Liga 1, Minggu (8/10/2017). The Guardian unggul atas tamunya dengan skor 3-2.

Evan Dimas dkk telah unggul tiga gol terlebih dahulu. Akan tetapi Persiba sempat memberikan tekanan kepada tim tuan rumah dan memperkecil skor menjadi 3-2 sebelum pertandingan berakhir.


"Pertandingan barusan sempat membuat frustasi. Setelah unggul tiga gol kesannya seperti menganggap remeh, akibatnya lawan bisa curi dua gol yang cukup mengagetkan," McMenemy.

"Kesalahan seperti itu perlu kami perbaiki. Saya katakan pada anak-anak bahwa pertandingan itu tidak hanya berlangsung selama 25 menit meski sudah unggul. Hari ini kami beruntung bisa menang, tapi itu patut disyukuri," lanjut McMenemy.

"Saya hari baru fokus untuk melawan Persiba. Lawan lain seperti PSM dan Madura belum terlalu saya pikirkan. Tetapi kedepan jelang pertandingan, saya akan fokus untuk laga-laga tersebut," tandasnya.

Bhayangkara saat ini berada di peringkat pertama Liga 1 dengan perolehan 59 poin. Laga berikutnya melawan PSM Makassar dan Madura United akan krusial karena dapat mengganjal laju mereka untuk menjadi juara.
#Liga1 #BhayangkaraFC #McMenemy #Persiba
BERITA TERKAIT
Fakta Spasojevic: Tiga Tahun Tiga Gelar Juara
FIFA Akui Bhayangkara FC Juara Liga 1 2017
Suporter Jadi Korban Lagi, Kemenpora Evaluasi PSSI
Bhayangkara FC: Irfan Bachdim Tak Bersikap Dewasa
Salam Perpisahan Evan Dimas Usai BFC Juara Liga 1
Capaian Luar Biasa Bhayangkara FC di Liga 1 2017
Teco Ungkap Rahasia Persija Finish di Empat Besar

ke atas