GAYA HIDUP

Senin, 09 Oktober 2017 | 01:15 WIB

Cathy Sharon Prioritaskan Waktu untuk Anak

Aris Danu
Cathy Sharon Prioritaskan Waktu untuk Anak
Aktris Cathy Sharon (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris Cathy Sharon harus merelakan sejumlah tawaran pekerjaan demi waktunya bersama anak. Sebagai single parent, Cathy tak mau kedua anaknya kekurangan kasih sayang akibat ia sibuk bekerja.

"Yang kecil baru dua tahun. Nanti kalau sudah TK baru fokus (karier lagi). Namanya juga single parent yah, jadi harus bisa menyediakan waktu di rumah untuk anak. Itu yang saat ini jadi perhatian saya," aku Cathy Sharon saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk diketahui, pernikahan Cathy dengan mantan suaminya, Eka Kusuma telah dikaruniai dua anak Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. Agar tetap memiliki waktu bersama kedua anaknya, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu kini fokus menjalani bisnis karena belum menerima tawara syuting.


Hidup sebagai single parent dengan dua anak dijalani aktris pemeran film The Perfect House ini dengan santai. Cathy tak mau jalan hidupnya dilalui sebagai beban.

"Enggak (jadi beban). Aku mikir banyak single parent yang lebih kuat dari saya," ujarnya.

Namun demikian, ia harus dihadapkan pada situasi sulit ketika harus menjalankan bisnis sementara sang anak juga membutuhkan perhatian.

"Memilih cara dan waktu yang tepat untuk anak-anak supaya dapat perhatian penuh dan gimana caranya masih bisa kerja juga. Ya namanya orang entertaintment kan memang enggak bisa diam. Tetap otak kreatifnya harus berkreasi. Jadi saya push diri saya untuk tetap kreatif," demikian Cathy Sharon. [adc]
#CathySharon
BERITA TERKAIT
Prudential Indonesia Gandeng Premier Hospital
Dorong Vaksin HPV Sebagai Program Vaksin Nasional
Kebiasaan Makan Tidak Sehat Pengaruh dari Iklan?
Minuman Berenergi Tidak Lebih Baik dari Soda?
Menyusui Dapat Turunkan Risiko Diabetes dan Kanker
Cegah Kanker Serviks dengan Vaksin HPV
Wisata di Jogja yang Bikin Pelancong Kesengsem

ke atas